Jaringan Komputer Berdasarkan Cara Koneksinya

Wednesday, November 28th, 2012 - Jaringan Komputer

Pembagian Jaringan Komputer : Jaringan Komputer Berdasarkan Cara Koneksinya
Jaringan komputer berdasarkan cara koneksinya dibedakan menjadi beberapa jenis diantaranya :
 

  • Jaringan Client-Server

Jaringan Client Server

Jaringan Client-Server adalah jaringan komputer yang menghubungkan antara komputer server dengan komputer client secara langsung. Atau dengan kata lain komputer client tersebut langsung terhubung/terkoneksi dengan server tanpa ada proses Routing.
  • Jaringan Peer to Peer

Jaringan Peer to peer

Jaringan peer to peer adalah jaringan yang menghubungkan perangkat sejenis seperti komputer ke komputer secara langsung tanpa ada media lain seperti Router, Switch, hub ataupun yang lainnya. Transmisi jaringan ini biasanya menggunakan kabel UTP crossover atau menggunakan wireless. Contohnya jaringan Ad Hoc yang dikoneksikan dengan wireless.

Kata Kunci :

jaringan internet berdasarkan sistem koneksi,Jaringan komputer berdasarkan koneksinya,jaringan komputer berdasarkan sifat koneksinya,jelaskan sistem koneksi dalam jaringan komputer,macam macam jaringan berdasarkan sistem koneksi dalam jaringan,jenis jaringan brdasarkan sifat koneksinya,sebutkan dan jelaskan jenis jenis jaringan berdasarkan koneksi,Sebutkan dan jelaskan penggolongan jaringan berdasarkan metode koneksinya,sebutkan dan jelaskan konektivitas dari jaringan,Sebutkan dua sistem koneksi dalam jaringan?jelaskan?,sebutkan jaringan komputer berdasarkan metode koneksi nya,sebutkan jaringan komputer berdasarkan metode koneksinya,definisi lan dan media koneksinya,sebutkan jenis-jenis jaringan komputer berdasarkan metode koneksinya???,sebutkan jenis-jenisnya jaringan komputer berdasrkan metode koneksinya,sebutkan system koneksi dalam jaringan,sebutkandanjelaskanmodelkoneksijaringankomputer,sebutkan dan jelaskan jenis jaringan koneksi,referensi tentang koneksi jaringan,penggolongan jaringan berdasarkan metode koneksi
Jaringan Komputer Berdasarkan Cara Koneksinya | admin | 4.5