Harga Hp Acer Liquid E3, Berspesifikasi Quad Core Bisa Update Kitkat 4.4

Saturday, July 11th, 2015 - Hp Acer

Harga Hp Acer Liquid E3 – Setelah di perkenalkan pada ajang World Mobil Congress pada akhir Februari 2014, akhirnya Acer memboyong ponsel terbaru mereka di Indonesia, harga yang di patok pada ponsel ini memang cukup mahal, dibandrol dengan harga 3.9 juta rupiah. Melihat speisfikasi yang di usung ponsel ini sebenarnya memang sangat pantas apabila Acer membandrol Acer Liquid E3 dengan harga sebesar itu.

Bermodalkan CPU Quad Core yang ditambahkan dengan Ram berukuran 2 GB, dengan dukungan update Android Kitkat, menjadi daya tarik yang ditawarkan Acer untuk konsumennya di Indonesia. Penerus dari Acer Liquid E2 tesebut, membawa segudang kelebihan yang patut kita coba secara langsung.

Walaupun Harga Acer Liquid E3 dipatok lebih mahal dari pendahulunya, bagi pencinta Smartphone Android yang sudah merasakan sensasi Acer Liquid E2, pasti tak akan meyianyikan kesempatan mencicipi keganasan spesifikasi yang dimiliki penerus Acer Liquid E2.

Saat ini public Indonesia, memang masih di hebohkan dengan pelucuran Asus Zenfone, ponsel dengan procesor dari Intel Atom tersebut memang di sambut sangat meriah dan di launching secara besar-besar di Indonesia. Di sisi lain Acer juga merilis Acer Liquid E3 dengan waktu berbarengan dengan Asus Zenfone.

Tentu tak semua orang akan menyukai Asus Zenfone tersebut, dan sebagai alternatif anda bisa memilih Acer Liquid E3 dengan spesifikasi hampir sama, dan untuk lebih detail bagaiamana Spesifikasi dan Harga Acer Liquid E3, mari kita ulasa bersam-sama pada Review Acer Liquid E3 dibawah ini.

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid E3

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid E3

Spesifikasi Acer Liquid E3

Sebelum mengulas secara detail Review Dan Harga Acer Liquid E3, yuh simak dahulu spesifikasi lengkap yang dimiliki Acer Liquid E3, pada ulasan dibawah ini.

Fitur : Dual Sim, DTS sound enhancement
Dimensi : 136 x 68 x 9 mm / 134 g
Ukuran Layar : 720 x 1280 pixels, 4.7 inches (~312 ppi pixel density)
Jenis Layar : IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Memory Internal :16 GB
Memory Eksternal : microSD, up to 32 GB
Ram : 2 GB RAM
Konektivitas Internet : HSPA+, Wifi
OS : Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean) Upgradalbe Kitkat 4.4
CPU :Mediatek MT6589 CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7
GPU : PowerVR SGX544
Kamera Depan: 2 MP + flash
Kamera Belakang : 13 MP, 4160 x 3120 pixels, Autofocus + flash and aperture f1.8
Kapasitas Baterai : Non-removable 2200 mAh Li-po battery

Review Acer Liquid E3

Review Acer Liquid E3

Review Acer Liquid E3

Acer terbilang cukup buas mendandani ponsel ini, bahkan seri international dan seri Acer Liquid E3 yang di rilis di Indonesia memiliki spesifikasi yang berbeda, apabila Acer Liquid E3 seri internasional hanya memiliki Ram berkapasitas 1 GB dan memory internal berukuran 4 GB, untuk seri Indonesia sudah di permak dengan Ram berukuran 2 GB dan dukungan memory internal berukuran 16 GB.

Handphone dengan layar berukuran 4.7 Inch, memang terlihat sangat pas di genggaman karena berukuran cukup kecil dibandingkan vendor lain yang berlomba-lomba menghadirkan ponsel Jumbo ke konsumennya. Walaupun berukurna hanya 4.7 Inch namun layar ponsel ini sudah di dukung resolusi HD 720 x 1280 pixels, dengan kerapatan pixel mencapai (~312 ppi pixel density). Untuk tipe layar yang digunakan, masih menggunakan layar bertipe IPS Display.

Acer Liquid E3

Acer Liquid E3

Sangat di sayangkan ponsel ini belum memiliki lapisan kaca Corning Gorilla Glass. Untuk mengobati kekecewaan anda, Acer sudah mendesain ponsel ini dengan sangat baik, dengan desain cukup tipis berketabalan 9 mm. Anda akan mendapatkan 2 warna yang berbeda yaitu Essential White dan Titanic Black, kedua warna ini siap anda pilih sesuai dengan selera anda.

Bagi anda yang suka berfoto selfie, Acer Liquid E3 akan mengobati kepuasan anda karena Acer sudah melengkapi kamera depan Acer Liquid E3 dengan lensa berukuran 2 MP yang di tambahkan LED Flash. Dapat dibilang Acer merupakan perusahaan Smartphone yang membuat Smartphone dengan kamera depan + Flash di dalamnya.

Sedangkan untuk sisi kamera belakang, sudah tersedia kamera berlensa 13 MP yang di lengkapi pula dengan LED Flash, dan sensor aperture f1.8. Hasil foto berkualitas tinggi akan di hasilkan ponsel ini berkat teknologi yang dimilikinya. Foto dengan kondisi kurang cayaha bisa di eksekusi secara baik, dan bisa mengambil multiple foto hanya dalam 1 shoot.

Seperti yang kami sampaikan diatas, pada sektor dapur pacu Acer melengkapi ponsel ini dengan CPU Mediatek MT6589 CPU Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang di padukan dengan Ram berkpasitas 2 GB dan dukungan GPU PowerVR SGX544. Harga Acer Liquid E3 yang dipatok cukup mahal, namun pemakian CPU Mediatek tentu bisa menjadi bumberang, disaat vendor lain merilis Smartphone berspesifikasi tinggi dengan harga yang lebih murah dibandingkan Harga Acer Liquid E3

Untunya Acer menjanjikan update Android Kitkat pada ponsel ini, karena Android Kitkat bisa menjadi daya pikat bagi banyak orang yang tertarik membeli ponsel ini. Selain Android Kitkat, Acer juga memiliki teknologi DTS sound enhancement. Teknologi tersebut mampu meningkatkan kualitas inputan dan output suara lebih baik dan lebih nyaman didengarkan.

Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3

Harga Acer Liquid E3

Untuk mendapatkan ponsel ini anda harus mengeluarkan uang sebesar Rp 3.899.000. Harga Acer Liquod E3 memang lebih mahal dibandingkan vendor lain, namun apabila melihat speisfikasi yang ditawarkan saya rasa sah-sah saja apabila Acer menghargai ponsel ini cukup mahal.

Harga Baru : Rp 2.499.000
Harga Bekas : –
Harga Terbaru : Cek Di Sini

Harga Acer Liquid E3, berselisih cukup jauh dengan versi terdahulunya yang hanya 2.5 Juta Rupiah saat pertama kali di rilis di Indonesia, bagi anda yang ingin tertarik membeli ponsel ini saya rasa informasi Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid E3 yang kami sampaikan diatas bisa memantapkan hati anda untuk membeli Acer Liquid E3

Harga Hp Acer Liquid E3, Berspesifikasi Quad Core Bisa Update Kitkat 4.4 | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs