Harga Hp Acer Liquid Jade, HP Android Tipis Befitur Gorilla Glass 3

Saturday, July 11th, 2015 - Hp Acer

Harga Hp Acer Liquid Jade – Posisi Acer di industri Smartphone terus terkikis setelah rival senegaranya yaitu Asus merilis Asus Zenfone kepasaran. Kalah dari segi harga dan spesifikasi, membuat Acer harus berpikir untuk membuat Smartphone terbaru, dan untuk itu lahirlah Acer Liquid Jade, yang mulai hadir dipasarakan dengan banderol 3 Jutaan.

Harga 3 Juta Rupiah memang cukup mahal, apalagi ponsel ini hanya dilengkapi Ram berukuran 1 gb dan processor Quad Core 1.3 Ghz buatan Mediatek. Walaupun dari segi spesifikasi masih kalah dari Asus Zenfone 5, namun Acer mimiliki pasar tersendiri khususnya bagi orang yang sudah percaya akan kualitas produk dari Acer.

Untuk menarik minat masyarakat Indonesia, Acer memberikan Android Kitkat terbaru untuk ponsel ini. Selain itu perusahaan asal Taiwan terebut juga melengkapi Acer Liquid Jade dengan layar HD yang dilindungi Gorilla Glass 3 seperti yang dimiliki Asus Zenfone. Kelebihan lain dari ponsel ini adalah teknologi DTS sound yang akan menghasilkan gambar jernih dan dengan dentuman bass yang sangat nyaring.

Spesifikasi yang dimiliki Acer Liquid Jade sudah sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan mobilitas penggunanya, apalagi ponsel ini juga didukung fitur Dual Sim dengan hardware berkecepatan tinggi, dan bagi anda yang ingin melihat spesifikasi lengkap Acer Liquid Jade, silahkan anda menyimaknya pada artikel Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade berikut ini.

Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Spesifikasi Acer Liquid Jade

Spesifikasi Acer Liquid Jade

  • Sim Card : Dual Sim
  • Dimensi : 140.5 x 69 x 7.5 mm
  • Berat : 110 g
  • Layar : IPS 5.0 inches HD 720 x 1280 pixels,(~294 ppi pixel density), Gorilla Glass 3
  • Memory : 8 GB, microSD, up to 32 GB
  • Ram : 1 GB
  • Konektivitas :HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps, WI-FI, GPS, Bluetooth V4.0.
  • OS : Android OS, v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7
  • GPU : Mali-400
  • Kamera Belakang : 13 MP, 4128 x 3096 pixels, autofocus, optical image stabilization, LED flash, Geo-tagging, face detection, HDR
  • Kamera Depan :2 MP
  • Baterai : Li-Ion 2100 mAh

Review Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade

Layar berukuran 5 inch dengan resolusi HD 720p ( 720 x 1280 pixels) dibenamkan Acer pada ponsel ini. Layar tersebut sudah berteknologi IPS (In-plane switching) dengan kerapatan pixel ~294 ppi. Layar IPS merupakan salah satu teknologi LCD yang memiliki warna lebih akurat dan sudut pandang yang luas, sehingga akan menghasilkan gambar dengan ketajaman tinggi pada Acer Liquid Jade.

Layar Acer Liquid Jade juga dilindungi oleh lapisan kaca Corning Gorilla Glass 3 yang memiliki kekuatan terhadap goresan dan benturan. Tidak hanya dilengkapi layar kuat buatan Corning, ponsel ini juga memiliki desain elegan dengan ketebalan 7.5 mm. Otomatis bobot Acer Liquid Jade menjadi sangat ringan hanya 110 g karena bentuknya yang tipis.

Lanjut kebagian dapur pacu, sudah disediakan Chipset MediaTek MT6582 dengan processor Quad Core 1.3 Ghz. Selain itu tersedia pula operating system Android Kitkat 4.4.2 yang dipacu pada Ram berukuran 1 GB dan GPU Mali 400 sebagai pengolahan grafisnya. Kebutuhan multitasking dan bermain game akan terpenuhi secara sempurna oleh Acer Liquid Jade, lalu bagaimana dengan kualitas kameranya ?

Kamera belakang Acer Liquid Jade memiliki lensa beresolusi 13 Megapixel. Untuk kualitasnya tentu sebanding dengan Harga Acer Liquid Jade yang mencapai 3.5 Jutaan, anda akan dimanjakan teknologi OIS ( optical image stabilization), Led Flash, dan mode HDR yang setara dengan hasil modifikasi foto di photoshop, kemudian untuk berselfie dan melakukan panggilan video, sudah disediakan kamera depan 2 Megapixel.

Untuk menyimpan foto dan file yang lain sudah disediakan memory internal berukuran 8 GB yang bisa anda tambahkan MicroSD sebagai memory ekternal. Chipset MediaTek MT6582 hanya bisa menampung memory MicroSD dengan kapasitas maksimum 32 GB, sehingga anda bisa dengan mudah menampung puluhan file HD, dan ribuan lagu kedalam ponsel ini.

Acer Liquid Jade tidak dilengkapi NFC, Infra Merah, dan LTE, namun akan tergantikan dengan fitur Dual Sim yang memiliki kecepatan internet mencapai 21 mbps. Disediakan pula Wi-Fi 802.11 a/b/g/ yang dilengkapi fitur Wi-Fi hotspot dan Wifi Direct, sedangkan untuk transfer file anda bisa mengandalkan Bluetooth V4, dan microUSB.

Kebutuhan daya ponsel ini berasal dari baterai Li-Ion berukuran 2100 Mah. Baterai tersebut memiliki ketahanan cukup baik, asalkan jangan digunakan untuk bermain game secara berlebihan. Hadirnya Android Kitkat pada ponsel ini, tentu akan memberikan performa lebih baik dalam segi multitasking dan hemat akan pemakaian daya baterai, lalu berapa Harga Acer Liquid Jade resmi di Indonesia ?

Harga Acer Liquid Jade

Harga Acer Liquid Jade

Harga Acer Liquid Jade

Acer Liquid Jade dijual secara resmi di Indonesia dengan harga 3.5 Juta Rupiah. Harga tersebut lebih mahal dari Acer Liquid E3 dengan spesifikasi hampir sama, namun Acer Liquid Jade memiliki desain lebih baik dengan ketipisan hanya 7.5 mm. Operating system yang digunakan juga lebih update, dengan mengandalkan Android Kitkat.

  • Harga Baru : Rp 3.499.000
  • Harga Bekas : –
  • Harga Terbaru : Cek Di Sini

Bagaimana tertarik membeli ponsel diatas, setelah melihat informasi Spesifikasi Dan Harga Acer Liquid Jade yang kami sampaikan kali ini, tentu uang bukan menjadi masalah karena peforma yang dimilikinya sebanding dengan Harga Acer Liquid Jade yang dibanderol 3 Jutaan

Harga Hp Acer Liquid Jade, HP Android Tipis Befitur Gorilla Glass 3 | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs