Cara Membuat Folder Baru

Monday, August 17th, 2015 - Praktik Dasar Komputer, TIK SMP Kelas 7

Cara Membuat Folder Baru – Pada kesempatan ini admin it-artikel.com akan berbagi tentang Cara Membuat Folder Baru. Sebelumnya admin juga sudah berbagi tentang Cara Menampilkan Ekstensi File.

Untuk membuat folder baru, kamu dapat mengikuti langkah-langkah berikut.

  • Bukalah aplikasi Windows Explorer.
  • Pilihlah salah satu drive. Misalkan, kamu memilih drive C. Kliklah drive C tersebut.

    Tampilan drive C

    Tampilan drive C

  • Selanjutnya, klik menu Filekemudian, pilih New. Selanjutnya, kamu dapat memilih Folder. Perhatikan bagaimana jendela sebelah kanan aktif dan memunculkan folderbernama New Folder.

    Tampilan Windows Explorer untuk memilih folder baru

    Tampilan Windows Explorer untuk memilih folder baru

  • Ketik nama folder, yaitu latihan. Lalu, klik tombol mouse bagian kiri. Selanjutnya, folder tampak seperti pada gambar berikut.

    Tampilan Windows Explorer setelah dibuat folder baru

    Tampilan Windows Explorer setelah dibuat folder baru

Demikianlah pembahasan singkat tentang Cara Membuat Folder Baru yang bisa admin it-artikel.com bagikan untuk anda, semoga bermanfaat. Jangan lupa lihat juga Membuat Dokumen dengan Menggunakan Notepad

Kata Kunci :

cara membuat folder baru,jelaskan cara membuat folder baru,jelaskan langkah langkah untuk membuat folder,langkah langkah membuat folder baru di drive d,langkah langkah membuat folder baru,jelaskan langkah langkah membuat folder baru,langkah langkah cara membuat folder baru,folder baru,langkah langkah membuat foldet baru di sistem opetasi windows,Langkah langkah membuat folder di drive d:
Cara Membuat Folder Baru | admin | 4.5
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs