Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia

Saturday, August 8th, 2015 - Teknologi

Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia – Bagi anda yang sedang mencari informasi mengenai Kredit kendaraan bermotor, maka anda berada pada tempat yang benar. Pada kesempatan ini admin it-artikel.com akan berbagi tentang Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia. Sebuah situs yang sedang berkembang cermati.com memberikan Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia dengan berbagai pilihan merk, merk Honda, Suzuki dan Yamaha dengan pilihan sport, matic dan bebek.

Pada situs cermati.com anda akan dimanjakan dengan Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia, navigasi mudah serta disertai informasi lengkap dan simulasi Kredit Motor. Berikut tampilasn situs cermati untuk Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia.

Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia

Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia

Dari gambar di atas kita bisa melihat betapa mudahnya navigasi dan informasi yang dicari akan dengan cepat ditemukan. Tinggal kita memilih, mana yang sangat cocok dengan kondisi keuangan kita saat ini dan di masa yang akan datang. Berikut ini salah satu contoh simulasi Kredit Motor dari cermati.com.Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia

Fitur Motor
Mesin 4 langkah, 2 valve SOHC, Berpendingin Udara
Transmisi Transmisi Manual
Tipe Transmisi Pola transmisi yang dipakai adalah N-1-2-3-4-N
Beban Berat kosong (dalam keadaan diam) adalah 93 kg
Ukuran Mesin Kapasitas oli sebanyak 850 ml

Ulasan

Bermain di pasar motor bebek (moped) low-end, Suzuki menghadirkan motor injeksi Suzuki Shooter 115 FI dengan mesin 115 cc. Kendaraan yang dibalut LEAP Technology (Light, Efficient, and Powerful) yang disebut-sebut memiliki kinerja mesin yang bersih, irit dan bertenaga.

Desain Suzuki Shooter 115 FI

Meski berada di segmen bawah, desain stylish yang membungkus Suzuki Shooter 115 Fi membuat moped ini lebih pantas masuk ke segmen entry-mid level. Bentuk lampu terlihat eye catching yang menyatu dengan konsep striping. Rancangan lampu sein yang menempel pada sayap bodi juga cukup agresif, desain lampu terebut terinspirasi dari motor besar kebanggaan Suzuki, Hayabusa.

Di bagian lampu belakang motor dengan Jargon “Melesat Tangguh” itu menempelkan lampu LED dengan cahaya yang lebih bersih dan terang. Penampilan velg cast wheel berpola lima bintang membuat kesan stylist makin terasa. Tampilan yang modern dan futuristik juga terlihat pada speedometer dan odometer.

Suzuki Shooter 115 FI sendiri memiliki dimensi 1.910 mm x 690 mm x 1.085 mm, dengan jarak sumbu roda 1.220 mm serta ground clearance 145 mm. Motor yang menjadi competitor Honda Revo itu memiliki kapasitas bahan bakar 3,7 L dengan berat kosong 94 kg.

Suzuki Shooter 115 FI menggunakan rangka underbone dengan suspensi depan teleskopik serta suspensi belakang berupa swing arms dengan pegas ulir. Ban depan menggunakan ban 70/90-17M/C 38P dan bagian belakang berukuran 80/90-17M/C 44P. Sistem pengereman Suzuki Shooter 115 FI sama dengan mekanisme rem yang ada pada Suzuki Shogun yakni rem cakram untuk roda depan dan tromol untuk roda belakang.

Beberapa fitur unggulan yang digadang-gadang Suzuki Shooter 115 FI ialah kapasitas bagasi yang cukup luas sebesar 7,9 L. Safety shutter key atau sistem lubang kunci dengan pengaman magnetik yang tidak mudah dibobol menggunakan kunci T. Suzuki juga telah menggunakan sistem lampu AHO atau automatic headlight on sesuai dengan regulasi tentang keamanan berkendaran bagi sepeda motor.

Mesin Suzuki Shooter 115 FI

Suzuki mengklaim moped injeksi barunya tersebut memiliki konsumsi bahan bakar lebih irit serta performa handal). Mesin berkapasitas berkapasitas 113 cc 2 Valve SOHC mampu menghasilkan tenaga hingga 6,9 kW (9,3 PS) pada putaran mesin 8000 rpm. Mesin berpendingin udara ini menghasilan torsi maksimal sebesar 99,1 Nm / 6000 rpm.

Transmisi Suzuki Shooter 115 FI menggunakan sistem 4 Percepatan Konstan dengan pola rotasi N-1-2-3-4-N. Untuk menghidupkan mesin terdapat dua opsi starter yakni Electric Starter dan Kick Starter. Mesin yang sudah menggunakan teknologi injeksi, dan di dukung mesin berkapasitas 113 cc LEaP teknologi (Light, Efficient and Power full) yang bisa membuat motor lebih irit , tarikan kencang dan peforma mesin yang baik.

Warna dan Harga Suzuki Shooter 115 FI

Untuk varian design dan warnanya , Suzuki Shooter 115 FI memiliki empat varian warna yakni Macho Bright Blue dengan Striping Biru, Summer Red dengan Striping putih-Merah, Titan Black atau Striping putih-Hitam, serta Flash Green dengan Striping Hijau. Sesuai dengan update terbaru dari situs resmi Suzuki, Harga On The Road Suzuki Shooter 115 FI untuk kawasan Jakarta Rp. 14.300.000,-

Suzuki memberikan garansi 3 tahun atau hingga kilometer ke 30.000 untuk mesin, garansi 1 tahun atau 10.000 kilometer untuk kelistrikan, serta garansi bodi satu tahun atau hingga 10.000 kilometer. Saat ini PT Suzuki Indomobil Sales telah memiliki service center resmi yang tersebar di seluruh provinsi di Indonesia.

Syarat Kredit Suzuki Shooter 115 FI

Ada beberapa syarat yang harus dipenuhi sebelum mengajukan kredit Suzuki Shooter 115 FI

Kredit Perorangan:

  • Fotocopy KTP pemohon & suami / istri / penjamin
  • Fotocopy kartu keluarga (bisa digantikan dengan surat nikah atau akte kelahiran)
  • Data lain (hanya jika diperlukan)

Kredit Perusahaan

  • Fotocopy akte pendirian & perubahannya
  • Fotocopy pengesahan kehakiman
  • Fotocopy SIUP, NPWP, SITU / Domisili, TDP
  • Fotocopy Rek. Koran 3 bulan terakhir
  • Fotocopy KTP direksi & komisaris

Disamping menyediakan informasi mengenai Kredit Motor, cermati juga menyediakan informasi tentang Kartu Kredit, KPR dan masih banyak lagi informasi menarik lainnya.

Kata Kunci :

contoh simulasi layanan informasi
Layanan Informasi Kredit Motor Terbaik Indonesia | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs