Manfaat Program Microsoft PowerPoint

Friday, October 23rd, 2015 - TIK SMA Kelas 12

Manfaat Program Microsoft PowerPoint – Presentasi adalah sebuah kegiatan yang dilakukan oleh seseorang yang sedang memaparkan ide atau gagasannya kepada pihak lain dalam sebuah pertemuan. Kegiatan ini sering dilakukan oleh kalangan guru, karyawan, dosen, pemakalah, mahasiswa/i, tim pemasaran, presenter, juru penerang, dan sebagainya. Berikut ini beberapa contoh penggunaan program presentasi dalam lingkungan kerja masing-masing.

Manfaat Program Microsoft PowerPoint

Manfaat Program Microsoft PowerPoint

  • Bagi guru; untuk memaparkan materi tertentu kepada murid-muridnya.
  • Bagi pemakalah; untuk memaparkan hasil pemikirannya kepada peserta sebuah seminar atau diskusi.
  • Bagi mahasiswa; untuk memaparkan hasil pengamatan ilmiahnya di depan dosen, maupun tim penilai.
  • Bagi marketing; untuk memaparkan program kerjanya kepada dewan direksi atau pimpinannya.
  • Bagi penyuluh atau penerang; untuk memberikan presentasi bimbingan dan penyuluhan kepada ibu-ibu rumah tangga atau masyarakat.

Selain didukung perangkat kerasnya seperti komputer, LCD, dan sound system, tingkat kesuksesan penyampaian presentasi juga dapat dipengaruhi oleh perangkat lunak yang digunakan, misalnya menggunakan Macromedia Flash®, SwishMax®, atau Microsoft PowerPoint®.

Kata Kunci :

manfaat power point,manfaat microsoft power point,Manfaat ms power point,manfaat powerpoint,contoh penggunaan program presentasi dalam lingkungan kerja seorang guru,manfaat microsoft powerpoint,Sebutkan manfaat power point,manfaat program power point,manfaat ms powerpoint,manfaat power poin
Manfaat Program Microsoft PowerPoint | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs