Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat

Wednesday, February 17th, 2016 - Root, Teknologi

Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat – Pada kesempatan ini admin Artikel IT akan berbagi tentang Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat, sebelumnya admin juga sudah berbagi tentang Cara Root Samsung Galaxy J7 dan Install TWRP Recovery dan 3 Fitur yang Menghabiskan Baterai Smartphone.Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat

Root di Android merupakan suatu kebutuhan bagi setiap orang, terutama orang yang suka belajar hal-hal baru di Android. Dengan root, kamu bisa melakukan banyak hal yang tidak bisa dilakukan oleh Android yang belum di-root seperti menambah RAM dengan Greenify, membuang aplikasi bawaan (bloatware), melakukan kalibrasi baterai Android dan masih banyak lagi.

Cara Unroot Android dengan Mudah

Untuk sebagian smartphone, dengan melakukan root akan menyebabkan garansi smartphone tersebut hilang. Kamu tidak perlu khawatir, jika Android kamu sudah di-root tetapi kamu tidak tahu cara mengembalikannya seperti semula, kamu bisa gunakan cara berikut ini untuk melakukan Unroot Android.

Cara Unroot Android dengan SuperSU

  • Buka SuperSU/Super User yang sudah terinstal di Android kamu. Download
  • Lalu cari pilihan Full Unroot.Full Unroot
  • Akan muncul notifikasi konfirmasi. Jika kamu sudah yakin, pilih Continue.Continue
  • Tunggu sebentar hingga semua proses selesai. Jika Unroot berhasil, smartphone Android akan melakukanRestart dengan sendirinya.

Cara Unroot Android dengan KingRoot

  • Buka Kingroot. DownloadUninstall KingRoot
  • Pilih Menu > Uninstall KingRoot.klik Continue
  • Jika sudah yakin ingin menghapus root, klik Continue.

Mudah bukan Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat? jika berminat untuk melakukan Unroot pada android kesayangan anda bisa mengikuti langkah demi langkah yang sudah dijelaskan di atas. Jika ada yang masih kurang dipahami, silahkan memberikan komentar. Silahkan dishare artikel Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat jika dinilai bisa berguna bagi teman-teman anda.

Demikianlah info Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat dari admin it-artikel.com, semoga bermanfaat dan sesuai dengan informasi yang sedang anda cari. Jangan lupa lihat juga informasi menarik lainnya termasuk Cara Root Samsung Galaxy J5 dan Menagatasi Touchscreen yang Tidak Berfungsi.

Kata Kunci :

cara unroot samsung j7,cara unroot samsung j5,cara unroot j7,cara unroot j5,cara unroot samsung galaxy j7,unroot Samsung j7,Unroot samsung j5,cara menghapus atau unroot kingroot 4 5 0,cara unroot galaxy j5,cara mengembalikan hp yang sudah di root seperti semula
Cara Unroot Android dengan Mudah dan Cepat | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs