Akhirnya Produsen Korea Selatan Meluncurkan Gear 360

Sunday, May 8th, 2016 - Hp Samsung

Akhirnya Produsen Korea Selatan Meluncurkan Gear 360 – Sebelum kita membahas terlebih dahulu pembahasan kali ini. Apakah kalian semua sudah membaca artikel kemarin yang saya update yaitu dengan tema Produk Samsung Bakal Hadirkan Juga Galaxy Note 6 Varian ‘Lite’?  Bagi yang belum membacanya silahkakan di baca di alamat ini http://www.it-artikel.com/hp-samsung. Selain itu anda juga bisa membaca artikel yang berkaitan dengan alat-alat teknologi/alat-alat canggih lainnya.

Akhirnya Produsen Korea Selatan Meluncurkan Gear 360

Akhirnya Produsen Korea Selatan Meluncurkan Gear 360

Maka dari itu, marilah kita memulai pembahasan kali ini mnegenai Akhirnya Produsen Korea Selatan Meluncurkan Gear 360.  Simak dan perhatikanlah pembahasannya berikut di bawah ini.

Ranah virtual reality semakin ramai dengan dukungan produsen gadget, termasuk Samsung yang kini ikut meramaikan dengan kamera terbarunya. Perusahaan asal Korea Selatan ini rupanya tak ingin ketinggalan meramaikan dunia virtual reality, seperti yang telah dilakoni perusahaan teknologi lain.

Samsung Gear 360 VRSeperti yang dilaporkan situs Fonearena, Jumat (29/4/2016), baru-bari ini produsen Korea Selatan itu telah meluncurkan Gear 360, yakni sebuah kamera virtual reality 360 derajat pertama milik Samsung. Kamera yang sempat diperkenalkan di acara MWC 2016 ini dilengkapi dual lensa fish-eye yang saling membelakangi dengan image sensor 15MP dan bisa merekam video hingga 360 derajat dengan resolusi tinggi (3840×1920). Selain itu kamera ini dapat mendukung 30MP still image.

Kamera VR Samsung Gear 360 dibekali lensa yang setiap sisinya memiliki sudut pandang 195 derajat. Pengguna bisa merekam video dan image dengan sudut pandang luas, yakni mencapai 180 derajat dengan hanya menggunakan salah satu lensa kamera.

Kamera Gear 360 juga telah dilengkapi dengan microSD card dengan maksimum kapasitas hingga 128GB, microUSB port dan baterai berkapasitas 1.350 mAh. Kamera ini juga telah memiliki fitur dust dan water resistance dengan sertifikasi IP53.

Meski kecil namun kamera ini tetap dilengkapi dengan sebuah layar yang dapat menampilkan hasil foto maupun video, letaknya di sisi atas bersebelahan dengan tombol rekam. Layar tersebut juga dapat berfungsi sebagai viewfinder.

Kamera virtual reality ini kompatibel dengan beberapa smartphone flagship milik Samsung, yakni Galaxy S7 and Galaxy S7 edge, Galaxy S6+, Note5, Galaxy S6 edge dan Galaxy S6. Kamera ini telah hadir di Korea Selatan, yang dibanderol seharga 399,300 Won atau sekitar Rp 4,6 juta.

Untuk penjualannya dapat dibeli melalui Samsung online store dan pada bulan Mei mendatang, kamera Gear 360 ini akan mulai tersedia di lebih dari 450 toko di seluruh dunia.

Semoga informasi dan artikel sekilas ini dapat bermanfaat buat para pecinta/par koleksi-koleksi hp terbaru dan hp masa kini. Sekian dan terima kasih atas perhatiannya.

Kata Kunci :

acara 360 korea itu apa ya ?
Akhirnya Produsen Korea Selatan Meluncurkan Gear 360 | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs