Dengan Harga Terjangkau Dan Dukungan Kamera 4K Mi Drone Siap Dipasarkan

Saturday, May 28th, 2016 - Artikel Teknologi, Informasi

Dengan Harga Terjangkau Dan Dukungan Kamera 4K Mi Drone Siap Dipasarkan – Setelah ditunggu sekian lama, akhirnya Xiaomi meluncurkan produk drone perdana milik mereka baru-baru ini. Jika sebelumnya Xiaomi meluncurkan Action Cam Yi 2 dengan kemampuan merekam video beresolusi 4K, Mi Drone juga tak mau kalah karena drone ini juga sudah dibekali dengan kamera yang mumpuni untuk keperluan fotografi.

Dengan Harga Terjangkau Dan Dukungan Kamera 4K Mi Drone Siap Dipasarkan

Dengan Harga Terjangkau Dan Dukungan Kamera 4K Mi Drone Siap Dipasarkan

Mi Drone ini tersedia dalam dua varian kamera, yakni 4K dan Full HD. Sama seperti drone pada umumnya, Mi Drone hadir dengan 4 buah baling-baling dan kamera yang telah dipasangkan ke gimbal 3 sumbu di bagian tengah. Kameranya ini sudah memiliki sudut pandang lebar yang bisa menangkap gambar hingga sudut 104 derajat.\\

Mi Drone model kamera 4K akan ditenagai oleh prosesor Ambarella dan sensor Sony BSI 12.4MP yang mampu merekam video beresolusi 4K (3840 x 2160 piksel) pada 30fps atau Full HD dan menghasilkan foto dalam format RAW. Sedangkan untuk model kamera Full HD, mengusung sensor Sony BSI 16MP dan prosesor Ambarella yang memungkinkan drone ini merekam video hingga resolusi 1920 x 1080 piksel pada 60fps.

It-artikel.com – Drone ini telah dilengkapi dengan remote yang bisa berkerja hingga jarak maksimal 2 km. Sedangkan untuk fitur lainnya, drone ini memiliki fitur terbang dan mendarat otomatis, kembali ke titik lepas landas secara otomatis, waypoint dan orbit. Untuk sekali pengisian baterai, drone ini mempu bertahan hingga waktu 27 menit, cukup menggiurkan untuk drone dengan harga murah.

Karena Xiaomi identik dengan produk terjangkaunya, Mi Drone dibanderol dengan harga yang tidak akan membuat kantong Anda bolong, sebab varian Full HD hanya dibanderol sebesar $380 (Rp5,1 juta), dan varian 4K dibanderol sebesar $460 (Rp6,2 juta). Tentu harga Mi Drone jauh lebih terjangkau ketimbang drone lain yang masih sekelas, seperti DJI Phantom 3 Standard yang dibanderol $799 (Rp10,7 juta).

Itulah beberapa artikel daqqn informasi sekilas mengenai alat-alat teknologi canggih, semoga bermanfaat dan anda segera untuk memiliki produk tersebut di atas. Good luck.

Dengan Harga Terjangkau Dan Dukungan Kamera 4K Mi Drone Siap Dipasarkan | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs