Dengan Kamera Selfie 16 Megapiksel Sony Xperia XA Ultra Resmi Diumumkan

Sunday, May 22nd, 2016 - Harga Hp, Hp Sony

Dengan Kamera Selfie 16 Megapiksel Sony Xperia XA Ultra Resmi Diumumkan – Beberapa bulan lalu Sony resmi menyatakan bahwa smartphone anyar mereka bakal dihiasi dengan lini baru, yakni Xperia X. Meninggalkan Xperia Z yang sempat menduduki tahta tertinggi di jajaran Xperia, Sony meyakini bakal membawa banyak perubahan pada seri Xperia X ini. Salah satu smartphone jajaran tersebut yang diumumkan adalah Xperia XA, yang mana smartphone ini memang ditujukan untuk kelas mainstream.

Dengan Kamera Selfie 16 Megapiksel Sony Xperia XA Ultra Resmi Diumumkan

Dengan Kamera Selfie 16 Megapiksel Sony Xperia XA Ultra Resmi Diumumkan

Namun tanpa ada rumor sebelumnya, belum lama ini Sony secara resmi mengumumkan salah satu varian dari Sony Xperia XA dengan nama Ultra. Dilansir dari GSM Arena, Selasa (17/5/2016), disebutkan bahwa Sony Xperia XA Ultra ini bakal menggunakan frame dengan bahan metal. Tidak hanya itu saja, dimensi dari smartphone ini bisa dikatakan besar karena luas layarnya sendiri 6 inci dengan resolusi Full HD dan kerapatan layar 367ppi.

Bicara soal dapur pacu, karena jajaran Xperia XA adalah yang termurah dari jajaran Xperia X lainnya, maka smartphone ini dibekali dengan chipset dari MediaTek, Helio P10. Lalu tidak ketinggalan ada RAM sebesar 3GB yang sudah dirasa cukup untuk menyokong smartphone ini dalam menjalankan berbagai kegiatan multitasking.

Menyasar pasar multimedia, Sony Xperia XA Ultra ini dibekali dengan sensor kamera yang bisa dikatakan sangat menjanjikan. Pasalnya untuk kamera depannya sendiri pada smartphone ini telah dibekali dengan sensor kamera sebesar 16 megapiksel dengan fitur optical image stabilization (OIS) dan terdapat lampu flash LED. Sedangkan untuk kamera utamanya, ada sensor sebesar 21,5 megapiksel yang juga telah dilengkapi dengan flash LED.

Kabarnya Sony bakal merilis ke pasaran Xperia XA Ultra pada bulan Juli mendatang, bersamaan dengan jajaran Xperia X yang lain. Namun sayangnya untuk harga Sony Xperia XA Ultra ini masih belum diketahui, tapi kami memprediksi smartphone ini akan berada dikisaran harga 4 juta Rupiah.

Cukup sekian dan terima kasih atas perhatian dan kunjugan di blog It-artikel.com. Semoga bermanfaat dan dengan semakin banyak informasi, pengetahuan dan wawasan anda juga bertambah serta anda pun tidak akan pernah ketinggalan informasi terupdate.

Kata Kunci :

artikel hp sony,hp sony xa ultra
Dengan Kamera Selfie 16 Megapiksel Sony Xperia XA Ultra Resmi Diumumkan | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs