Oppo Duduki Peringkat 8 Dunia, Penjualan Mencapai 50 Juta Unit

Tuesday, May 17th, 2016 - Hp Oppo

Oppo Duduki Peringkat 8 Dunia, Penjualan Mencapai 50 Juta Unit – Salah satu vendor smartphone asal Tiongkok, Oppo, nampaknya sedang menuai kesuksesan pada tahun 2015 lalu. Vendor yang terkenal dengan jajaran Find-nya ini kabarnya sedang mengalami peningkatan keuntungan pada tahun kambing tersebut.

Oppo Duduki Peringkat 8 Dunia, Penjualan Mencapai 50 Juta Unit

Oppo Duduki Peringkat 8 Dunia, Penjualan Mencapai 50 Juta Unit

Dilansir dari Android Authority, Rabu (27/1/2016), dikabarkan bahwa Oppo telah berhasil menjual perangkatnya sebanyak 50 juta unit. Tidak hanya itu saja disebutkan bahwa Oppo mengalami peningkatan keuntungan sebesar 67% dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Keberhasilan ini kabarnya berkat suksesnya kampanye pemasaran Oppo dan kerjasama dengan beberapa perusahaan, khususnya di Tiongkok. Bahkan Oppo berhasil menembus peringkat 8 dunia atas penjualan produk mereka di tahun 2015, serta peringkat pertama di Tiongkok dengan kampanye fitur VOOC-nya dengan slogan andalannya “Charge for five minutes, talk for two hours”.

Pada pres rilis yang diterbitkan oleh Oppo, Tiongkok adalah salah satu negara yang menyumbang pemasukan, dengan total angka penjualan 27,9% untuk penjualan secara offline. Angka tersebut diperoleh atas penjualan perangkat smartphone Oppo dengan rentang harga 300 hingga 450 USD (4 hingga 6 juta Rupiah). Dari penilitan SINO MR yang berasal dari Tiongkok, menyebutkan juga bahwa smartphone Oppo kelas entry level dan mid-end adalah yang paling laris di Tiongkok.

Meski telah mengalami peningkatan, tidak membuat Oppo duduk bersantai. Pada tahun 2016 ini disebutkan Oppo akan melebarkan sayap pemasaran perangkat mereka ke luar Tiongkok. Seperti yang kita tahu bahwa Oppo juga telah merilis smartphone terbarunya F1, yang ditujukan untuk pecinta selfie. Bahkan dikabarkan Oppo F1 ini akan masuk ke Indonesia pada bulan depan.

Apakah tahun 2016 ini juga akan menjadi tahun keberuntungan Oppo? Kita lihat saja nanti perkembangan selanjutnya di berbagai media sosial lainnya.

Sekian dan terima kasih atas perhatiannya, sampai jumpah bertemu kembali lagi di artikel lainnya.

Oppo Duduki Peringkat 8 Dunia, Penjualan Mencapai 50 Juta Unit | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs