Perushaan Asal Korea Selatan Akan Meluncurkan Tablet Samsung SM-T585

Sunday, May 8th, 2016 - Hp Samsung

Perushaan Asal Korea Selatan Akan Meluncurkan Tablet Samsung SM-T585  – Hai para semua teman-teman dan sahabat sekalian. Kita berjumpah lagi di waktu dan jam yang sama pada kesempatan berbahagia ini. Setelah artikel sebelumnya membahas tentang Mungkinkah Tablet 10.1 Inci SM-T536 Menjadi Galaxy Tab 4 Advance.

Perushaan Asal Korea Selatan Akan Meluncurkan Tablet Samsung SM-T585

Perushaan Asal Korea Selatan Akan Meluncurkan Tablet Samsung SM-T585

Maka dari itu, saya akan mengangngkat suatu judul artikel dan informasi yang membahas mengenai Perushaan Asal Korea Selatan Akan Meluncurkan Tablet Samsung SM-T585Berikut di bawah ini adalah artikel dan informasinya. Perhatikan dan simaklah dengan baik dan penuh dengan perhatian.

Samsung sepertinya akan meluncurkan sejumlah tablet baru dalam beberapa minggu mendatang. Hal itu diketahui karena beberapa hari yang lalu muncul laporan yang mengatakan bahwa versi perbaikan dari Galaxy Tab 3 Lite juga segera diluncurkan. Dan kini tablet tipe lain juga telah muncul di dunia maya degan menunjukkan spesifikasi berbeda.

Samsung SM-T585

Seperti yang dilaporkan Softpedia, Selasa (8/3/2016), perangkat dengan kode SM-T585 yang belum diumumkan secara resmi sudah terlihat di GFXBench, yang membuat kita beranggapan bahwa perusahaan asal Korea Selatan itu akan meluncurkannya beberapa minggu mendatang.

Meski belum diketahui nama pasar untuk tablet ini, namun diyakini ini merupakan tablet dengan dukungan jaringan LTE, serta akan hadir pula versi WiFi only. Namun hal ini belum dikonfirmasi oleh perusahaan Korea Selatan itu. Salah satu aspek yang paling penting tentang Samsung SM-T585 adalah bahwa itu adalah tablet untuk segmen high-end.

Tablet ini akan hadir dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow langsung dari kotak, tidak seperti perangkat mid-range sebelumnya dan perangkat Samsung terjangkau yang biasanya datang dengan menjalankan OS Android 5.1.1 Lollipop.

Selain itu, hal lain yang menjadikan tablet ini masuk ke dalam segmen high-end adalah chipset Exynos 7870 yang digunakan oleh perangkat ini. Exynos 7870 memiliki prosesor octa core berkecepatan 1,7GHz ditambah dengan unit pengolah grafis Mali-T830. Namun untuk kapasitas RAM-nya hanya sebesar 2GB saja dan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diekspansi menggunakan micro SD.

Tablet ini dilengkapi dengan kamera belakang 8MP dengan LED flash dan autofokus, sementara untuk selfie dapat menggunakan kamera depan beresolusi 2MP. Belum diketahui berapa kapasitas baterai yang dimiliki tablet ini, namun yang jelas, layar 10 inci yang dimiliki tablet ini akan mengusung resolusi full HD 1080p. Kita nantikan saja kabar selanjutnya dari tablet SM-T585 ini.

Demikianlah artikel dan informasi pada hari ini, semoaga bermanfaat dan semakin membuat anda untuk lebih giat lagi berlomba-lomba untuk memiliki alat teknologi yang semakin canggih. Selamat membaca dan lebih giat bekerja lagi untuk menabung uang anda. Supaya cita-cita dan impian anda kesampaian.

Perushaan Asal Korea Selatan Akan Meluncurkan Tablet Samsung SM-T585 | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs