Produk Terbaru Smartphone Modular LG G5 SE Seharga 8 Jutaan

Friday, May 13th, 2016 - Hp Samsung

Produk Terbaru Smartphone Modular LG G5 SE Seharga 8 Jutaan  –  Beberapa hari yang lalu beredar berita bahwa LG G5 SE akan segera masuk pasar Indonesia. Dan ternyata laporan tersebut memang benar, karena sebentar lagi smartphone LG G5 SE akan segera masuk pasar Indonesia. LG G5 SE merupakan varian untuk kelas menengah dari smartphone flagship LG G5.

Produk Baru Smartphone Modular LG G5 SE Seharga 8 Jutaan Siap Dipasarkan

Produk Terbaru Smartphone Modular LG G5 SE Seharga 8 Jutaan Siap Dipasarkan

MWC-2016_LG-G5

It-artikel.com – Secara fisik, keduanya memang tidak memiliki perbedaaan ukuran maupun desain, karena keduanya sama-sama mengusung body yang terbuat dari metal. Ukuran dari layarnya juga sama, yakni seluas 5,3 inci dengan resolusi QHD 2560×1440 piksel. Hal yang membedakan hanya saja terdapat pada sektor jeroannya saja.

Jika LG G5 menusung chipset flagship terbaru, yakni Snapdragon 820, maka LG G5 SE mengusung chipset yang lebih rendah, yakni Snapdragon 652 yang memiliki prosesor octa core 1.8GHz. Meski menggunakan chipset kelas menengah, namun performa dari smartphone ini tak kalah garangnya dengan LG G5.

Selain pada chipsetnya, perbedaan lain terdapat pada kapasitas RAM. LG G5 memiliki RAM sebesar 4GB, sementara LG G5 SE hanya dibekali dengan RAM sebesar 3GB saja. Media penyimpanan internal LG G5 SE sebesar 32GB yang masih dapat diperluas menggunakan micro SD hingga kapasitas 2TB. Untuk kapasitas baterainya sebesar 2.800mAh dan sudah mendukung jaringan 4G LTE.

Untuk urusan multimedia juga tidak perlu khawatir, karena LG sudah membekali G5 SE ini dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP. Sama halnya dengan LG G5, handset ini juga bisa dilengkapi dengan slot Cartridge Modular Type yang bisa diganti-ganti. Seri G5 memang terkenal sebagi smartphone modular.

Bahkan fitur modular tersebut dikalim oleh Hee Gyun Jang, Head of Mobile Communication Division PT LG Electronics Indonesia sebagai fitur unggulan, karena membedakannya dengan smartphone lain. Saat ini LG baru meluncurkan dua modul, yakni Cam Plus dan Hi-Fi Plus. Namun kedepannya LG bakal menghadirkan modul yang lebih beragam lagi.

Di Indonesia, smartphone ini akan dibanderol sebesar Rp 8  juta, memang terbilang mahal untuk smartphone kelas menengah. Namun mengingat smartphone ini juga memiliki fitur modular, harga tersebut dirasa sudah cukup pantas. Smartphone ini sendiri akan mulai dipasarkan di Indonesia pada bulan Juni mendatang.

Demikianlah sekilas informasi dan artikel menarik buat anda semua, semoga dengan adanya artikel ini anda semua berlomba-lomba dalam memiliki tipe hp merek samsung di atas. Good successfull.

Produk Terbaru Smartphone Modular LG G5 SE Seharga 8 Jutaan | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs