Siap Dipasarkan Bulan Depan Huawei Resmikan P9 Lite

Sunday, May 22nd, 2016 - Harga Hp, Informasi

Siap Dipasarkan Bulan Depan Huawei Resmikan P9 Lite – Pada beberapa saat lalu, bocoran mengenai varian lain dari Huawei P9, yakni P9 Lite, bocor di dunia maya. Dengan mengusung bentuk yang tidak jauh berbeda dengan varian P9 lainnya, yang nampak berbeda dari smartphone ini adalah, hanya menggunakan satu buah sensor kamera, tidak seperti P9 dan P9 Plus yang memiliki dua sensor kamera.

Siap Dipasarkan Bulan Depan Huawei Resmikan P9 Lite

Siap Dipasarkan Bulan Depan Huawei Resmikan P9 Lite

It-artikel.com – Tapi akhirnya, kini Huawei secara resmi telah mengumumkan keberadaan smartphone tersebut. Seperti yang dilansir dari VR-Zone, Sabtu (23/4/2016), Huawei P9 Lite yang dirilis ini memiliki spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan varian P9 dan P9 Plus, yakni menggunakan layar seluas 5,2 inci, dengan resolusi Full HD.

Namun untuk sektor dapur pacunya, smartphone ini menggunakan prosesor yang lebih pelan dibandingkan dua varian P9 lainnya, dengan menggunakan chipset Huawei Kirin 650 octa core. Sedangkan untuk RAM, smartphone ini tergolong besar, yaitu 3GB, serta memori internal sebesar 16GB. Untungnya Huawei P9 Lite ini memiliki slot micro SD tambahan.

Seperti yang dikatakan di awal tadi, Huawei P9 Lite ini hanya mengusung satu sensor kamera belakang, dengan kekuatan 13 megapiksel. Untuk ber-selfie, Huawei menjejali kamera di bagian depan dengan sensor sebesar 8 megapiksel. Tidak ketinggalan smartphone ini telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari yang letaknya ada di belakang. Untuk baterainya sendiri smartphone ini telah mengusung kapasitas baterai 3000mAh.

Kabarnya Huawei bakal merilis P9 Lite ini di pasar Eropa terlebih dahulu pada bulan depan. Untuk kisaran harganya, Huawei mematok harga sebesar 299 Euro atau berkisar 4,5 juta Rupiah. Varian warna yang disediakan antara lain, hitam, putih, dan emas.

Sekian dan terima kasih atas perhatiannya, semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini, menambah daya minat anda untuk memiliki dan mencoba fitur-fitur lain dari hap terbaru.

Siap Dipasarkan Bulan Depan Huawei Resmikan P9 Lite | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs