Usung Desain Ala iPhone 6 Render Samsung Galaxy C5 Beredar

Thursday, May 26th, 2016 - Hp Samsung, Informasi

Usung Desain Ala iPhone 6 Render Samsung Galaxy C5 Beredar – Rumor mengenai lini smartphone baru dari Samsung memang telah beredar sejak lama. Kali ini perusahaan asal Korea Selatan itu akan menambah jajaran smartphone mereka dengan hufur alfabet baru, yakni C series yang akan dimulai oleh smartphone Galaxy C5. Sebelumnya bocoran tentang smartphone ini sudah beredar sejak lama, dan bocoran yang muncul kali ini datang dengan lebih jelas.

Usung Desain Ala iPhone 6 Render Samsung Galaxy C5 Beredar

Usung Desain Ala iPhone 6 Render Samsung Galaxy C5 Beredar

Tak akan ada lagi bocoran dengan kualitas gambar yang rendah, karena bocoran ini berupa render yang kemungkinan besar merupakan desain akhir dari Galaxy C5. Pada press render seperti gambar di atas, tampak Galaxy C5 akan hadir dalam varian warna Gold. Tentu alasan mengapa banyak vendor smartphone menghadirkan vairan emas, karena warna ini tergolong warna universal, di mana emas masih melambangkan sesuatu yang berharga.

Selain itu, jika Samsung mengambil varian warna-warna metal seperti Gold, besar kemungkinan varian lain dari smartphone ini akan berwarna Silver atau Gray yang umum ditemui pada smartphone berbodi metal. Dengan mengusung desain ujung yang membulat serta terdapat garis antena di bawah dan atas mengingatkan kita pada desain iPhone 6 dan iPhone 6s.

Soal spesifikasi, kabarnya smartphone ini akan mengusung layar seluas 5,2 inci dengan resolusi FHD 1080p dan menggunakan panel Super AMOLED. Di sektor dapur pacu, Galaxy C5 mengusung chipset Snapdragon 617 yang disandingkan dengan RAM sebesar 4GB serta kapasitas penyimpanan internal sebesar 32GB.

Smartphone ini akan mendukung fitur dual SIM yang juga mendukung 4G LTE 150Mbps. Urusan fotografi bakal ditangani oleh kamera utama beresolusi 16MP dengan dukungan dual tone LED flash, serta kamera depan beresolusi 8MP. Sedangkan untuk kapasitas baterainya sebesar 2.600mAh. Samsung Galaxy C5 diharapkan akan meluncur di China pada akhir pekan ini.

Sekian dan terima kasih atas perhatiannya, semoga artikel ini bermanfaat dan dapat menambah pengetahuan anda mengenai perkembangan ala-alat teknologi canggih yaitu hp.

Usung Desain Ala iPhone 6 Render Samsung Galaxy C5 Beredar | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs