Usung Snapdragon 616 Dan Body Metal, Lenovo Vibe K5 Plus

Wednesday, May 18th, 2016 - Artikel Teknologi

Usung Snapdragon 616 Dan Body Metal, Lenovo Vibe K5 Plus – Meski Lenovo Vibe K4 Note belum lama meluncur, kini Lenovo siap memboyong penerus smartphone tersebut ke Indonesia. Lenovo segera meluncurkan Lenovo Vibe K5 Plus ke Indonesia dengan fokus pasar middle-low. Tentunya untuk bersaing dengan kompetitornya, Lenovo telah membekali smartphone ini dengan dukungan multimedia terkini.

Usung Snapdragon 616 Dan Body Metal, Lenovo Vibe K5 Plus Segera Masuk Indonesia

Usung Snapdragon 616 Dan Body Metal, Lenovo Vibe K5 Plus

Pengumuman kehadiran Lenovo Vibe K5 Plus sendiri berlangsung pada acara “Sneak Peak Lenovo K5 Plus” yang diadakan di kota Yogyakarta. Dalam acara tersebut, Adrie R Suhadi sebagai Country Manager Lenovo Smartphone Indonesia mengatakan jika perangkat Lenovo K5 Plus ini hadir menawarkan fitur multimedia yang mumpuni namun dibanderol dengan harga yang terjangkau.

Sama seperti seri sebelumnya, yakni Vibe K4 Note, smartphone ini akan datang dengan fitur Theater Max yang akan membawa pengguna merasakan kecanggihan teknologi virtual reality meski menggunakan konten biasa. Theater Max sendiri memang dihadirkan untuk membuat konten biasa menjadi konten virtual reality, tentunya dengan bantuan headset VR.

Berbeda dari seri sebelumnya, Lenovo Vibe K5 Plus hadir dengan layar seluas 5 inci beresolusi 1080 x 1920 piksel. Sementara untuk bodinya sudah menggunakan bahan metal yang menampilkan kesan elegan dengan warna-warna mewah seperti Gold dan Silver.

Sedangkan untuk bagian dapur pacunya, Lenovo K5 Plus hadir dengan chipset dari Qualcomm, yakni Snapdragon 616 dengan prosesor octa core dan memiliki GPU Adreno 405. Selain itu, terdapat RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan internal sebesar 16GB yang masih dapat diperluas hingga 32GB menggunakan micro SD.

Untuk urusan fotografi, smartphone ini telah membekali diri dengan kamera utama 13MP dengan LED flash, serta kamera depan beresolusi 5MP yang cukup untuk selfie dan video call. Kapasitas baterai yang dibawa smartphone ini juga tidak begitu kecil, yakni berkapasitas 2.750mAh.

Namun bicara soal harga dan kapan ketersediaannya, Andrie masih bungkam dan hanya memberikan keterangan jika perangkat tersebut akan berada di segemen middle-low dan akan meluncur dalam waktu dekat.

Cukup sekian artikel dan informasi kali ini, semoga bermanfaat dan referensi anda mengenai alat-alat teknologi lainnya semakin luas dan anda tidak mudah untuk dibodoh-bodohi dalam transaksi alat-alat canggih.

Usung Snapdragon 616 Dan Body Metal, Lenovo Vibe K5 Plus | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs