Apple Resmi Luncurkan macOS Sierra Selamat Tinggal OS X

Tuesday, June 14th, 2016 - Hp Apple, Informasi, Teknologi

Apple Resmi Luncurkan macOS Sierra Selamat Tinggal OS X – Brand OS X kini telah secara resmi ditinggalkan oleh Apple. Di ajang WWDC 2016, Apple pun kini meresmikan keberadaan sistem operasi desktop terbarunya yang mereka sebut dengan nama macOS Sierra. Langkah ini dilakukan oleh Apple setelah sebelumnya menggunakan OS X untuk penyebutan sistem operasi yang mereka buat.

Apple Resmi Luncurkan macOS Sierra Selamat Tinggal OS X

Apple Resmi Luncurkan macOS Sierra Selamat Tinggal OS X

Seperti halnya sebuah sistem operasi terbaru lainnya, tentu saja Apple juga memberikan fitur terbaru pada macOS Sierra ini. Dan yang paling menarik dari semua fitur baru pada sistem operasi desktop Apple ini adalah kehadiran Siri. Apple dalam situs resminya pun mengungkapkan kalau Siri untuk macOS Sierra ini pun dapat digunakan untuk membantu para pengguna Mac dalam mengerjakan berbagai pekerjaan.

It-artikel.com – Bahkan, Siri untuk macOS Sierra ini dapat digunakan untuk melakukan berbagai tugas dalam satu waktu atau multitasking. Mulai dari meminta Siri untuk mengirim pesan, mencari lokasi sebuah file, dan aktivitas lainnya. Hal-hal tersebut pun dapat dilakukan oleh Siri selagi kita tengah mengerjakan pekerjaan penting lainnya.

Tak hanya kehadiran Siri, macOS Sierra ini juga dibarengi dengan fitur-fitur pendukung lain. Termasuk di antaranya adalah Auto-Unlock yang bisa digunakan bersama dengan Apple Watch. Atau, bisa pula menggunakan macOS Sierra untuk melakukan pembayaran Apple Pay. Tak ketinggalan, ada pula fitur yang disebut dengan nama Universal Clipboard, di mana kita bisa copy paste antar perangkat.

MacOS Sierra ini pun bakal tersedia untuk para developer mulai hari ini. Selanjutnya, publik pun bisa memperoleh sistem operasi Sierra dalam versi beta publik pada bulan Juli mendatang. Menurut rencana, kehadiran resmi macOS Sierra ini akan dilaksanakan pada musim gugur 2016.

Sekian artikel dan informasi pada kesempatan ini tentang Apple Resmi Luncurkan macOS Sierra Selamat Tinggal OS X. Semoga bermanfaat buat anda semua.

Kata Kunci :

kelebihan os sierra,kekurangan mac os sierra,gambar hp apple dan harganya,hp apple,kekurangan kelebihan max os siera,kelebihan dan kekurangan mac os sierra,pengertian mac os sierra,pengertian MacOS Sierra
Apple Resmi Luncurkan macOS Sierra Selamat Tinggal OS X | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs