Keren Dengan Pendingin Air MSI Luncurkan Tiga Varian GeForce GTX 1070

Saturday, June 4th, 2016 - Informasi, Teknologi

Keren Dengan Pendingin Air MSI Luncurkan Tiga Varian GeForce GTX 1070 – Meski jajaran GeForce GTX 1070 belum di rilis di pasaran, sudah banyak hasil review yang beredar di dunia maya. Apalagi VGA card ini baru meluncur ke pasaran tanggal 10 Juni mendatang, membuat banyak konsumen penasaran akan performanya. Yang dirilis pada tanggal tersebut pun kabarnya versi yang Founder Edition, baru kemudian diikuti versi dari masing-masing vendor yang telah di kustomisasi.

Keren Dengan Pendingin Air MSI Luncurkan Tiga Varian GeForce GTX 1070

Keren Dengan Pendingin Air MSI Luncurkan Tiga Varian GeForce GTX 1070

Seperti salah satunya produsen VGA card ternama yang baru saja memperkenalkan tiga varian GeForce GTX 1070 yang telah dimodifikasi, yakni MSI. Pabrikan asal Taiwan ini baru saja merilis GeForce GTX 1070 buatan mereka, yang antara lain adalah:

Varian dari VGA card ini merupakan jajaran GeForce GTX 1070 tertinggi saat ini dari MSI karena memiliki tiga mode yang dapat diatur melalui program MSI Gaming APP, yakni OC Mode dimana clock pada VGA card ini memiliki base sebesar 1.607MHz, boost clock 1.797MHz, serta memory clock sebesar 8.108MHz. Lalu pada Gaming Mode clock yang dimiliki sedikit lebih rendah, yakni 1.582MHz untuk base clock, 1.771MHz boost clock dan 8.008MHz untuk memory clock. Sedangkan yang terakhir ada Silent Mode, dimana untuk memory clock yang dimiliki sama dengan Gaming Mode, hanya saja base clocknya lebih kecil lagi yaitu, 1.506MHz dan boost clock 1.683MHz.

Artikel lainnya : Kini Nexpaq Hadir Sebagai Case Modular Untuk Beberapa Tipe Smartphone

Bicara soal desainnya, VGA card ini menggunakan pendingin dari MSI yang biasa kita lihat, Twin Frozr VI yang dilengkapi dengan kipas desain MSI sendiri, Torx 2.0. Dibekali dengan backplate dari besi, VGA card ini juga memiliki fitur Zero Frozr yang mana kipas tidak akan bergerak bila suhu VGA card ini di bawah 60 derajat celcius. Tidak ketinggalan ada logo MSI yang berada di atas VGA card ini dengan lampu LED yang dapat diatur warnanya.

Yang kedua ada varian Sea Hawk, dimana VGA card ini mirip dengan seri SEA HAWK pada GeForce GTX 980Ti lalu, yang mana menggunakan air sebagai pendinginnya. Untuk spesifikasinya tidak jauh berbeda dengan varian GAMING X, namun bila menggunakan pendingin air dipastikan VGA card ini mampu melesat lebih kencang. Oh ya MSI tidak bekerja sendirian dalam menciptakan varian SEA HAWK ini, namun menggandeng Corsair untuk mendesain pendinginnya, yang bila dilihat sekilas mirip dengan desain GeForce GTX 1070 Founder Edition.

It-artikel.com – Untuk varian ketiga ini desain yang diusung mirip dengan varian GeForce GTX 1070 SEA HAWK, hanya saja untuk MSI GeForce GTX 1070 AERO ini tidak menggunakan pendingin air. Untuk spesifikasinya juga terbilang lebih pelan dari kedua varian sebelumnya, yakni dengan base clock 1.531MHz dan boost clock 1.721MHz. Kabarnya harga dari VGA card ini lebih murah dari GeForce GTX 1070 Founder Edition.

Nah itulah ketiga VGA card terbaru MSI GeForce GTX 1070 yang kemungkinan akan tiba dipasaran tidak lama setelah GeForce GTX 1070 Founder Edition meluncur di pasaran. Untuk estimasi harganya masih belum bisa diketahui untuk ketiganya, namun dari pihak Nvidia sendiri harga yang ditawarkan tidak lebih dari harga GeForce GTX 1070 Founder Edition.

Sekian dan terima kasih atas perhatiannya. Semoga artikel kali ini bermanfaat buat anda semua.

Baca juga ini : Harganya Tidak Sampai 2 Juta Patriot Memory Rilis SSD Spark Kapasitas 512GB

Kata Kunci :

fungsi msi gtx 1070 founder edition
Keren Dengan Pendingin Air MSI Luncurkan Tiga Varian GeForce GTX 1070 | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs