Kini Anda Sekarang Bisa Menikmati Fitur Bisnis Aplikasi Instagram

Thursday, June 2nd, 2016 - Informasi, Teknologi

Kini Anda Sekarang Bisa Menikmati Fitur Bisnis Aplikasi Instagram – Beberapa hari yang lalu sempat muncul laporan yang mengatakan jika Instagram bakal mengusung fitur baru untuk dunia bisnis. Kali ini Instagram telah resmi merilis fitur bernama Bisnis yang mencakup profil bisnis, analisis, dan kemampuan untuk mengalihkan pengguna ke pemilik iklan di aplikasi Instagram.

Kini Anda Sekarang Bisa Menikmati Fitur Bisnis Aplikasi Instagram

Kini Anda Sekarang Bisa Menikmati Fitur Bisnis Aplikasi Instagram

Tentu saja fitur ini ditujukan khusus untuk pengguna Instagram yang sudah memiliki bisnis di Instagram. Menurut Instagram, profil akan memungkinkan perusahaan-perusahaan ini untuk memutuskan bagaimana konsumen menjangkau mereka ketika “kontak” tombol pada iklan ditekan. Bisnis dapat memilih panggilan, teks atau email. Petunjuk dan peta juga bisa ditawarkan kepada calon pelanggan untuk menemukan perusahaan.

It-artikel.com – Fitur Bisnis ini dikatakan dapat mengambil sebuah kiriman di Instagram yang memiliki banyak penonton dan mengubahnya menjadi sebuah iklan untuk mencari tindakan lebih lanjut dari pelanggan potensial. Bisnis dapat memutuskan siapa yang akan dimasukkan dalam target penonton mereka, atau membiarkan Instagram memutuskan untuk memilih mereka. Kiriman tersebut tetap diubah menjadi iklan selama perusahaan ingin untuk tetap mempertahankan.

Sementara dengan alat (tools) analisis, perusahaan dapat melihat sendiri posting-an atau iklan yang menghubungkan lebih baik kepada konsumen. Alat ini juga dapat memungkinkan perusahaan mampu mengetahui peta demografi tentang konsumen mereka di Instagram

Semua tools baru tersebut memberikan pedoman yang penting untuk usaha baik kecil maupun skala besar yang ingin menangkap lebih banyak bisnis dari akun Instagram mereka. Fitur baru ini akan tersedia dalam beberapa bulan mendatang di AS, Australia dan Selandia Baru. Sementara untuk versi global akan digulirkan pada akhir tahun 2016.

Cukup sekian informasi dan artikel ini, semoga bermanfaat dan dengan adanya artikel ini anda semakin menggunakan Istagram dengan sebaik-baiknya.

Kini Anda Sekarang Bisa Menikmati Fitur Bisnis Aplikasi Instagram | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs