Ponsel Android Marshmallow Dengan Kamera Night Vision Lumigon T3

Saturday, June 4th, 2016 - Informasi, Teknologi

Ponsel Android Marshmallow Dengan Kamera Night Vision Lumigon T3 – Perusahaan asal Denmark, Lumigon telah merilis sebuah ponsel yang memiliki fitur unik, smartphone ini adalah ponsel pertama yang memiliki kamera Night Vision. Smartphone dengan nama Lumigon T3 ini memiliki desain yang menarik. Tak hanya mengandalkan kamera Night Vision saja, karena dilihat dari spesifikasinya, smartphone ini terbilang tangguh.

Ponsel Android Marshmallow Dengan Kamera Night Vision Lumigon T3

Ponsel Android Marshmallow Dengan Kamera Night Vision Lumigon T3

Night Vision yang dimiliki smartphone ini berbeda dengan kamera thermal seperti yang dimiliki CAT S60, di mana kamera tersebut hanya mendeteksi panas. Lumigon T3 memiliki kamera 4MP Night Vision yang didukung oleh dua IR LED. Hal ini memungkinkan Anda untuk mengambil foto dan video dalam gelap gulita dan cahaya IR yang digunakan kamera tidak terlihat dengan mata telanjang sehingga Anda tidak dapat melihat apapun, namun kamera masih bisa menangkap gambar.

T3 ini dibangun dari 316 stainless steel standar yang digunakan angkatan laut dan mengembangkan desain utilitarian dari ponsel T2 HD. Namun model yang satu ini sedikit lebih besar ketimbang pendahulunya, tapi masih kompak dengan standar modern, yakni memiliki layar 4,8 inci yang memiliki resolusi HD 720p dan sudah menggunakan panel Super AMOLED.

Artikel lainnya : Smartphone Entry Level Dengan Layar 5,5 Inci Hisense F20 Resmi Meluncur Di Indonesia

Layar ponsel ini juga sudah dilapisi Gorilla Glass 4 dan fiberglass untuk daya tahan ekstra. Ponsel ini juga sudah tahan debu dan air. Di sektor dapur pacunya terbilang kuat, yakni mengusung chipset Helio X10 dengan prosesor octa-core 2.2GHz. Adapula kapasitas RAM sebesar 3GB dengan memori internal sebesar 128GB dan mejalankan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow.

Fitur yang paling mengesankan di smartphone ini adalah kamera belakang yang memiliki resolusi 13MP dan dilengkapi dengan dual tone flash. Ponsel ini juga memiliki phase detection autofocus dan mendukung perekaman video 4K. Sementara untuk kamera depan memiliki resolusi 5MP.

Lumigon T3 juga mendukung dual Nano SIM, serta pengisian secara nirkabel. Kapasitas audio pada smartphone ini juga lebih dari memuaskan, perangkat dapat memutar audio 24-bit / 192kHz. Lumigon T3 tersedia dalam beberapa warna, termasuk hitam, putih, oranye dan dilengkapi dengan edisi emas 24-karat.

Namun, harga tampaknya terbilang sangat mahal untuk ponsel tersebut, yakni dibanderol $925 (Rp12.500.000) untuk versi biasa, sedangkan Black Edition ini bahkan lebih mahal, yakni $1200 (Rp16.200.000). Varian warna lainnya akan ditetapkan pada bulan Juni mendatang, sedangkan untuk harga edisi mendatang dipastikan akan lebih tinggi.

Spesifikasi Lumigon T3:

  • Layar 4,8 inci, HD 720p, Gorilla Glass 4 & Fiberglass
  • Dimensi 137 x 69 x 7.9 mm, 145g
  • Helio X10, CPU octa core 2.2GHz
  • RAM 3GB, ROM 128GB
  • OS Android 6.0.1 Marshmallow
  • Kamera Utama 13MP PDAF, 4MP Night Vision IR glash
  • Kamera Depan 5MP,flash
  • Sensor fingerprint

Demikianlah artikel dan informasi pada hari ini, semoga bermanfaat dan anda pun tidak ketinggalan dengan berbagai macam canggih teknologi lainnya.

Baca juga artikel ini : Harga Lebih Murah Dari Xiaomi Mi 5 Zuk Z2 Usung Snapdragon 820 & RAM 4GB

Ponsel Android Marshmallow Dengan Kamera Night Vision Lumigon T3 | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs