Punya Bodi Lebih Tipis Dan Kemampuan 4K box One S Telah Diumumkan

Tuesday, June 14th, 2016 - Informasi, Teknologi

Punya Bodi Lebih Tipis Dan Kemampuan 4K box One S Telah Diumumkan – It-artikel.com  Belakangan ini sempat beredar desas-desus yang mengatakan Microsoft akan mengungkap hardware Xbox baru pada ajang E3 2016, dan kini akhirnya Microsoft telah resmi mengumumkan konsol game terbarunya. Memiliki nama Xbox One S, ini merupakan konsol game terkecil yang pernah dibuat oleh perusahaan.

Punya Bodi Lebih Tipis Dan Kemampuan 4K box One S Telah Diumumkan

Punya Bodi Lebih Tipis Dan Kemampuan 4K box One S Telah Diumumkan

Pada dasarnya itu merupakan Xbox One normal yang menyusut menjadi lebih kecil dan membawa beberapa perbaikan. Xbox One S memiliki ukuran 40% lebih kecil dari Xbox One original dan hadir dengan varian warna putih. Ya, bisa dibilang konsol ini masih sama, hanya memiliki ukuran yang lebih kecil.

Tentu para penggemar Xbox akan mengapresiasi Xbox One S untuk asalan yang berbeda, dan itu tidak jauh dari power brick eksternal. Xbox One S memiliki built-in power supply meski bodinya terbilang kecil dari Xbox One original. Microsoft juga telah mendengar permintaan dari penggemar yang ingin lebih dari satu cara untuk tampilan konsol favorit mereka.

Artikel terkait : Pertanda Xbox Terbaru Akan Rilis Karena Xbox One Turun Harga

Nantinya akan ada opsional posisi berdiri secara vertikal maupun horizonal, ini seperti pada Playstation 4 milik Sony. Xbox One S memiliki beberapa perbaikan kecil juga yang mencakup kemampuan untuk menonton film Blue-ray dan video streaming 4K UHD dari mitra konten seperti Netflix, dan Amazon Video. Xbox One S juga akan memiliki dukungan untuk HDR video dan gaming.

Untuk meningkatkan aksesibilitas, satu dari tiga port USB dan tombol pemasangan (pairing) telah bergeser ke depan konsol, tepat di samping IR blaster baru. Port Kinect khusus telah dihapus dari belakang, Kinect akan kompatibel dengan konsol ini dengan Xbox Kinect Adapter untuk USB.

Xbox One S juga telah dilengkapi dengan controller baru yan dirancang secara nirkabel dan memiliki pegangan bertekstur untuk kenyamanan lebih baik, meningkatkan kinerja sinyal dengan dua kali jangkauan, dukungan Bluetooth, dan desain thumbstick baru. Controller akan dijual secara terpisah juga dengan harga $59,99 atau setara dengan Rp800 ribu.

Seperti yang diharapkan, peluncuran edisi 2TB Xbox One S akan ditawarkan juga. Xbox One S tersedia dengan pilihan penyimpanan 500GB, 1TB, dan 2TB untuk masing-masing harga $ 299 (Rp4 juta), $ 349 (Rp4,6 juta), dan $ 399 (Rp5,3 juta). Peluncuran edisi 2TB akan tersedia dalam jumlah terbatas di pasar tertentu mulai bulan Agustus mendatang. Sedangkan untuk model 1TB dan model 500GB akan tiba setelahnya.

Sekian dan terima kasih atas perhatian dan kujungannya. Semoga artikel dan informasi tentang Punya Bodi Lebih Tipis Dan Kemampuan 4K box One S Telah Diumumkan bermanfaat buat anda semua.

Punya Bodi Lebih Tipis Dan Kemampuan 4K box One S Telah Diumumkan | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs