Siap Libas Game Masa Kini Gigabyte Luncurkan Komputer Gaming Mini BRIX Terbaru

Sunday, June 5th, 2016 - Artikel Komputer, Informasi, Teknologi

Siap Libas Game Masa Kini Gigabyte Luncurkan Komputer Gaming Mini BRIX Terbaru – Komputer mini bagi sebagian orang mungkin dianggap remeh, selain bentuknya yang serba praktis dan mini, rata-rata komputer mini hanya digunakan untuk kegiatan kantoran, seperti mengetik dan berselancar di dunia maya. Namun apa jadinya bila komputer gaming memiliki bentuk yang mini? Pastinya bagi Anda yang memiliki ruangan terbatas senang mendengar hal tersebut.

Siap Libas Game Masa Kini Gigabyte Luncurkan Komputer Gaming Mini BRIX Terbaru

Siap Libas Game Masa Kini Gigabyte Luncurkan Komputer Gaming Mini BRIX Terbaru

Komputer buatan Gigabyte yang satu ini bakal menjadi idaman Anda yang suka dengan komputer mini, karena selain bentuknya kecil, performa dari komputer ini tidak bisa dianggap remeh. Adalah BRIX yang mana komputer mini tersebut bisa dikatakan kecil-kecil cabe rawit.

Dilansir dari Custom PC Review, Rabu (1/6/2016), komputer gaming mini BRIX dari Gigabyte ini mengalami pembaharuan dari segala aspek, termasuk bentuk dan komponen yang ada di dalamnya. Kali ini komputer kecil ini disokong dengan prosesor dari Intel Skylake-U Core i7. Untuk RAM nya sendiri terdapat dua buah slot yang dapat ditanami hingga 16GB dengan jenis SO-DIMM DDR4.

Artikel lainnya : Bakal Jadi Game Sepakbola dengan Grafis Paling Realisti PES 2017

Urusan gaming bukan masalah bagi BRIX karena sudah dibekali dengan VGA card dari Nvidia GeForce GTX 950. Sehingga bermain game pada resolusi Full HD siap dibabat oleh komputer gaming mini ini. Tidak hanya itu saja, dengan menggunakan VGA card tersebut komputer mini ini dapat memutar film hingga resolusi 4K.

Mengusung desain minimalis dan kotak, Gigabyte BRIX memiliki dua buah tempat untuk penggunaan SSD dengan jenis konvensional yang berukuran 2,5 inci atau menggunakan slot M.2 SATA. Untuk dimensinya sendiri BRIX memiliki tinggi 220mm, panjang 110mm dan lebar 110mm.

Gigabyte BRIX juga dilengkapi dengan konektor yang lengkap, seperti sebuah port HDMI, tiga buah port mini DisplayPort, tiga buah port USB 3.0, sebuah port USB 3.1 Type C dan USB 3.1 Type A, sebuah port Gigabit Ethernet, serta tidak ketinggalan ada jack audio untuk mikrofon dan speaker. Sayangnya harga dan ketersediaan Gigabyte BRIX ini masih belum diketahui.

Demikianlah artikel dan informasi pada hari yang cerah ini. Semoga bermanfaat dan anda pun tidak ketinggalan informasi yang terupdate khususnya yang berkaitan dengan alat-alat canggih teknologi lainnya hanya di It-artikel.com..

Siap Libas Game Masa Kini Gigabyte Luncurkan Komputer Gaming Mini BRIX Terbaru | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs