Kumpulan Perintah Rahasia Dalam Pecarian Google

Wednesday, November 30th, 2016 - Artikel Teknologi

Kumpulan Perintah Rahasia Dalam Pecarian Google – Alhamdulillah sahabat pada malam hari ini saya akan memberikan update terbaru artikel dengan judul Kumpulan Perintah Rahasia Dalam Pecarian GoogleGoogle dikenal luas karena layanan pencarian webnya, yang mana merupakan sebuah faktor besar dari kesuksesan perusahaan ini. Pada Agustus 2007, Google merupakan mesin pencari di web yang paling sering digunakan dengan pangsa pasar sebanyak 53,6%, kemudian Yahoo! (19,9%) dan Live Search (12,9%).

Google memiliki miliaran halaman web, sehingga pengguna dapat mencari informasi yang mereka inginkan, melalui penggunaan kata kunci dan operator. Google juga telah menggunakan teknologi Pencarian Web pada layanan pencarian lainnya, termasuk, Pencarian Gambar, Google News, situs perbandingan harga Google Product Search, arsip Usenet interaktif Google Groups, Google Maps dan lainnya.

Kumpulan Perintah Rahasia Dalam Pecarian Google

Kumpulan Perintah Rahasia Dalam Pecarian Google

 

Stststst…stststst… aku punya berita rahasia, jangan bilang siapa-siapa ya? hehe apakah Anda pernah bertemu teman Anda yang mengatakan ini dan tiba-tiba tidak sampai menunggu waktu lama rahasia itu terbongkar hanya gara-gara kata-kata ‘jangan bilang siapa-siapa’! Dasar naluri manusia yang kalo makin rahasia makin asyik dibicarakan, ya to? hayooo ngaku

Beberapa waktu yang lalu saya menulis artikel tentang Trik Komputer ‘Nakal’ Mengintip Webcam di Internet yang Tidak di Password dan juga Trik Komputer Dukun Google: Cara Mengetahui Ramalan Cuaca Hari Ini menggunakan fasilitas pencarian google. Nah, saatnya saya bongkar-bongkar beberapa rahasia yang lain. Boleh ya, tapi…

Stststststststst…. jangan bilang siapa-siapa! hahaha

Inilah beberapa perintah rahasia google yang saya ketahui.

1. Define

Digunakan untuk melakukan pencarian penjelasan dari istilah tertentu dalam bahasa inggris. Misalkan Anda tidak tahu definisi dari kata ‘inauspicious’ dalam bahasa inggris. Silakan saja masukkan di google define inauspicious.

2. In

Digunakan untuk melakukan konfersi untuk satuan tertentu. Misalkan jarak 1000 km berapa mil? masukkan saja di google 1000 km in miles

3. Google sebagai kalkulator

Anda dapat menggunakan google sebagai kalkulator, terutama bagi Anda yang suka itung-itungan jangan sampai melupakan si mbah google. Cara menggunakannya cukup mudah, misalkan 5×5 dapat ditulis di google 5*5 dan lihatlah hasilnya. Ingat juga beberapa perintah ini:

+ untuk operasi penambahan
– untuk operasi pengurangan
* untuk operasi perkalian
/ untuk operasi pembagian
sqrt untuk akar
sin untuk sinus
cos untuk sosinus
tan untuk tangen
pi untuk phi
log() untuk logaritma
ln() untuk logaritma natural
! untuk faktorial

Demikianlah artikel tentang Kumpulan Perintah Rahasia Dalam Pecarian Google , semoaga artikel bermanfaat dan sampai ketemu lagi pada pokok pembahasan yang lain.makasih banyak atas kunjungannya.

Kumpulan Perintah Rahasia Dalam Pecarian Google | admin | 4.5
Leave a Reply
DMCA.com Protection Status top technology sites Technology Blogs