Tips Cepat Mengatasi Not Responding Pada Komputer

Tips Cepat Mengatasi Not Responding Pada Komputer – Alhamdulillah sahabat para peengguna kompuetr dimanapun berada, di sore hari ini kami akan memberikan update terbaru artikel dengan judul Tips Cepat Mengatasi Not Responding Pada Komputer, Komputer adalah sebuah alat elektronik yang sering kita gunakan untuk melakukan pembelajaran dan juga bisa untuk bermain game. Tapi jika suatu komputer terjadi suatu masalah yaitu terjadinya Not responding bikin kita kesal saja. Misalkan lagi asik bermain game dan terjadi kesalahan windows atau not responding , pasti Anda akan merasa kesal. Tenang saja, saya akan kasih tau tipsnya cara mengatasi not responding pada komputer berbasis windows secara lengkap dan akurat.

Tips Cepat Mengatasi Not Responding Pada Komputer

Tips Cepat Mengatasi Not Responding Pada Komputer

 

windows yang akan mengakibatkan software atau windows tersebut tidak bekerja dan komputer akan menutupnya. Biasanya kalau komputer mengalami not responding akan muncul sebuah pertanyaan di mana isinya Anda harus menutup software tersebut atau menunggu kembali normal lagi. Not responding ini bisa terjadi di komputer atau juga di laptop. Silakan simak dengan baik tips mengatasi Not responding pada komputer atau laptop windows berikut ini.

Jengkel rasanya punya teman not responding, punya tetangga not responding, punya masyarakat not responding, apalagi punya komputer yang selalu not responding. Nah daripada jengkel dan membuat kita stress atau malah kita sendiri not reponding gara-gara masalah komputer not responding (mbulet) mari belajar cara agar kita tidak ribet dengan komputer yang programnya not responding.

Tweak registry adalah salah satu cara ampuh untuk mengatasi masalah ini. Namun, kami sarankan anda backup terlebih dahulu registry Anda seperti posting yang di blog ini sebelumnya agar registry tidak menjadi rusak, sehingga Anda akhirnya not responding juga hehehe.

Namun, jika Anda lakukan tweak registry dengan benar tidak akan menjadi masalah. Karena sebenarnya langkahnya sangat mudah. Inilah tips komputer cara mematikan program not responding secara otomatis tanpa software.

  1. Klik tombol start, kemudian pilih Run dan ketiklah “regedit” (tanpa kutip)
  2. Setelah muncul jendela registry windows masuklah HKEY_USERS/.DEFAULT/Control Panel/Desktop
  3. Cari dan klik ganda pada AutoEndTasks
  4. Masukkan angka 1 pada Value Data
  5. Selamat komputer Anda akan secara otomatis mematikan program yang not responding

Demikianlah artikel tentang Tips Cepat Mengatasi Not Responding Pada Komputer, semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mengatasi not responding tanpa software, tak kapok – kapok nya saya ingatkan lagi sebelum mencoba hal diatas back – up register anda.sekian dan terima kasih.

Tips Cepat Mengatasi Not Responding Pada Komputer | admin | 4.5
Leave a Reply