3 SmartPhone 4G Xiomi Akan Resmi diPasarkan pada Awal Bulan Februari 2017

3 SmartPhone 4G Xiomi Akan Resmi diPasarkan pada Awal Bulan Februari 2017 РAlhamdulillah sahabat pecinta smart phone dimana saja berada pada sore hari kembali saya akan membagikan postingan terbaru tentang smartphone dengan Judul 3 SmartPhone 4G Xiomi Akan Resmi diPasarkan pada Awal Bulan Februari 2017 .Jika Anda merupakan penggemar ponsel Xiaomi dan merindukan hadirnya ponsel Xiaomi di Indonesia, maka ada kabar baik bagi Anda. Menurut kabar terbaru, Xiaomi bakal meluncurkan tiga buah smartphone 4G miliknya ke Indonesia. Seperti yang dilaporkan Kompas Tekno, Senin (30/01/2017), menurut sumber dari dalam industri yang tidak disebutkan namanya, ada tiga smartphone 4G yang bakal masuk Indonesia secara resmi.

3 SmartPhone 4G Xiomin Akan Resmi diPasarkan pada Awal Bulan Februari 2017

3 SmartPhone 4G Xiomi Akan Resmi diPasarkan pada Awal Bulan Februari 2017

 

Ketiganya bakal diluncurkan Xiaomi pada awal Februari atau pekan depan. Lalu smartphone apa saja yang bakal meluncur ke pasar Indonesia? Menurut sumber tersebut, smartphone yang akan dilucurkan ke Indonesia adalah Xiaomi Redmi 3s, Redmi 4a, dan Redmi 4x. Untuk Redmi 4a sendiri memang sudah lama dirumorkan bakal masuk ke pasar Indonesia. Bahkan smartphone tersebut diketahui telah melewati uji sertifikasi untuk bisa masuk ke pasar Indonesia. Xiaomi Redmi 4a sendiri merupakan varian termurah dari keluarga Redmi 4.

Harga jual smartphone ini di Cina sebesar Rp900 ribuan. Sedangkan untuk Redmi 3s memang sudah agak lama, namun smartphone ini masih memiliki spesifikasi yang bisa diandalkan untuk bersaing dengan para rivalnya, mengingat smartphone ini hadir dengan fiitur yang cukup lengkap.

Di negara asalnya, smartphone ini bisa didapatkan dengan merogoh kocek Rp1,4 jutaan. Sementara untuk Redmi 4x belum pernah dirilis di negara manapun dan diperkirakan Indonesia akan menjadi negara pertama yang akan kebagian smartphone ini. Entah itu merupakan versi baru khusus pasar Indonesia atau hanya penamaan lain dari Redmi 4 yang sudah ada, yang jelas kehadiran smartphone ini patut untuk dinantikan.

Jika bocoran tersebut benar, maka itu merupakan janji Xiaomi untuk kembali meramaikan pasar Indonesia. Tersendat TKDN Xiaomi sebelumnya memang telah hadir di pasar Indonesia, namun langkah Xiaomi dan beberapa brand lain harus terhenti karena telah diberlakukanya peraturan TKDN untuk smartphone 4G. Untuk mengakalinya, perusahaan meluncurkan smartphone mereka dengan mengunci kemampuan 4G. Namun hal tersebut menjadi keluhan pengguna, karena tidak dapat menikmati jaringan super cepat 4G LTE.

Demikianlah artikel tentang 3 SmartPhone 4G Xiomi Akan Resmi diPasarkan pada Awal Bulan Februari 2017, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa kembali pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

3 SmartPhone 4G Xiomi Akan Resmi diPasarkan pada Awal Bulan Februari 2017 | admin | 4.5
Leave a Reply