Acer Aspire VX15 Laptop Game Terjangkau dengan GTX 1050Ti

Acer Aspire VX15 Laptop Game Terjangkau dengan GTX 1050Ti – Alhamdulillah sahabat pada pagi hari saya akan memberikan update postingan artikel terbaru dengan Judul Acer Aspire VX15 Laptop Game Terjangkau dengan GTX 1050Ti. Laptop atau komputer jinjing adalah komputer bergerak yang berukuran relatif kecil dan ringan, beratnya berkisar dari 1–6 kg, tergantung pada ukuran, bahan, dan spesifikasi laptop tersebut.

Sumber daya laptop berasal dari baterai atau adaptor A/C yang dapat digunakan untuk mengisi ulang baterai dan menyalakan laptop itu sendiri. Baterai laptop pada umumnya dapat bertahan sekitar 1 hingga 6 jam sebelum akhirnya habis, tergantung dari cara pemakaian, spesifikasi, dan ukuran baterai. Laptop terkadang disebut juga dengan komputer notebook atau notebook saja.

Acer Aspire VX15 Laptop Game Terjangkau dengan GTX 1050Ti

Acer Aspire VX15 Laptop Game Terjangkau dengan GTX 1050Ti

 

Sebagai komputer pribadi, laptop memiliki fungsi yang sama dengan komputer desktop (desktop computers) pada umumnya. Komponen yang terdapat di dalamnya sama persis dengan komponen pada desktop, hanya saja ukurannya diperkecil, dijadikan lebih ringan, lebih tidak panas, dan lebih hemat daya.

Berbicara soal laptop game pasti kita langsung mengingat harganya yang mahal. Ya, laptop gaming memang dibekali dengan spesifikasi high-end, wajar bila harga yang dibanderol cukup tinggi bila dibandingkan dengan laptop produktif. Salah satu laptop gaming yang dibanderol dengan harga murah adalah Acer Aspire VX 15. Pada awal bulan Oktober lalu, NVIDIA telah meluncurkan kartu grafis terbaru mereka, yakni GTX 1050 dan GTX 1050Ti untuk pengguna berkantong minim. Acer Aspire VX 15 sendiri mengusung kartu grafis GTX 1050Ti yang membuatnya dibanderol cukup ekonomis.

Harga laptop ini mulai dari Rp10 jutaan hingga Rp13 jutaan. Lalu spesifikasi apa saja yang kita dapatkan? Laptop ini mengusung layar seluas 15,6 inci layaknya laptop gaming pada umumnya, dimana panel yang digunakan sudah IPS dengan resolusi Full HD 1080×1920 piksel. Untuk dapur pacunya, laptop ini mengandalkan prosesor Intel Core i5 7300HQ untuk varian yang lebih terjangkau dan menggunakan Intel Core i7 7700HQ. Untuk grafisnya keduanya menggunakan GTX 1050Ti yang memiliki VRAM GDDR5 sebesar 4GB. Laptop ini memiliki kapasitas RAM sebesar 16GB yang masih bisa diupgrade hingga 32GB.

Untuk penyimpananya terdapat pilihan HDD 1TB dan pilihan SSD SATA 128GB, 256GB, dan 512GB. Untuk port yang dimiliki, laptop ini memiliki satu buah USB 3.1, dua port USB 3.0, satu port USB 2.0, dan ketinggalan SD card reader serta HDMI juga turut hadir. Sayangnya belum diketahui kapan Acer bakal merilis laptop tersebut ke Indonesia. Dengan harga yang ditawarkan, laptop tersebut tampaknya bakal menjadi incaran para pecinta game.

Demikianlah artikel tentang Acer Aspire VX15 Laptop Game Terjangkau dengan GTX 1050Ti, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi  pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Acer Aspire VX15 Laptop Game Terjangkau dengan GTX 1050Ti | admin | 4.5
Leave a Reply