Acer Predator 8 Tablet untuk Game

Acer Predator 8 Tablet untuk Game – Alhamdulillah sahabat pada malam hari saya akan memberikan postingan terbaru dengan Judul Acer Predator 8 Tablet untuk Game. Acer kembali berinovasi dalam menghadirkan perangkat terbarunya. Kali ini mereka menghadirkan Acer Predator 8 yang diciptakan secara khusus untuk memenuhi kebutuhan gaming pengguna Android. Predator 8 sendir merupakan sebuah tablet Android dengan layar 8 inchi yang didalamnya dipersenjatai processor 64 Bit buatan Intel. Menariknya, processor Intel pada tablet ini merupakan seri terbaru yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 14 nanometer, sehingga performanya mampu disandingkan dengan processor Helio X10, Snapdragon 810, maupun Samsung Exynos 7420 yang selama ini di eluh-eluhkan sebagai jajaran processor mobile tercepat di dunia.

Acer Predator 8 Tablet untuk Game

Acer Predator 8 Tablet untuk Game

 

Tidak sampai disitu saja kelebihan spesifikasi Acer Predator 8, karena masih ada beragam teknologi canggih lainnya yang sengaja dipersiapkan untuk memainkan game ringan sampai game berat dengan lancar. Sebagai buktinya adalah penempatan 4 buah speaker bernama “Acer Predator Quadio” yang ditempatkan pada setiap sudut agar menghasilkan keluaran suara menggelegar. Selain itu, tersedia pula 2 pilihan memori internal yang terdiri dari 32GB, dan 64GB yang secara otomatis akan mempengaruhi harga Acer Predator

1. Desain Gahar Berlayar Full HD 1080p

Sebelum membahas lebih jauh mengenai spesifikasi Acer Predator 8 pada sektor hardware maupun sektor software, terlebih dahulu mari kita lihat tampilan luar tablet ini. Seperti yang sobat lihat diatas, tablet ini memiliki tampilan luar yang terlihat mencolok, karena pada setiap sisinya terdapat speaker berwarna merah yang dibetuk menonjol. Kemudian pada bagian belakangnya dibuat dengan texture khusus yang membuatnya semakin nyaman ketika dioperasikan bermain game. Menariknya lagi, tablet ini memiliki desain tipis dengan dimensi 18 x 127 x 8.7 mm dan bobot 350 gram, sehingga semakin menambah kesan premium, sebanding dengan harga Acer Predator 8 yang cukup mahal.

Tampilan premium dengan balutan warna merah dan warna grey membuat tablet ini semakin menarik untuk dipakai bermain game. Kemudian untuk sektor layar, Acer memberikan layar IPS berukuran 8 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels. Walaupun resolusinya masih lebih rendah dibandingkan iPad Mini 3, namun kualitas gambarnya tak usah sobat ragukan. Pasalnya Acer menghadirkan teknologi Predator ColorBlast yang mampu menghasilkan warna cemerlang pada kepadatan pixel -283 ppi dan mengeluarkan 100% NTSC color gamut. Sayangnya kami belum tahu, apakah sebenarnya layar Acer Predator 8 juga dilindungi lapisan anti gores atau tidak.

2. Dapur Pacu Bertenaga Siap Libas Game HD

Salah satu kelebihan pada spesifikasi Acer Predator 8 terletak pada 4 buah speaker yang dilengkapi teknologi Acer Predator Quadio yang dipadukan dengan teknologi dolby audio. Teknologi tersebut memungkinkan suara akan terdengar dari segala arah, sehingga pengalaman bermain game akan terasa lebih maksimal. Kemudian untuk urusan dapur pacu, mengandalkan processor Intel Atom x7-Z8700 yang dibuat dengan teknologi fabrikasi 14 nanometer, dan memiliki 4 inti processor berkecepatan 2.4 Ghz. Selain itu, Acer juga memadukan chipset grafis GPU Intel HD Graphic dengan Ram 2GB, sehingga mampu menghasilkan peforma mobil gaming yang lancar dan mulus.

Sebagai tablet gaming, spesifikasi Acer Predator 8 memang tidak bisa dianggap remeh. Terbukti dengan pemakaian komponen hardware berkelas yang berjalan mulus pada sistem operasi Android Lollipop 5.1.1. Selain itu, tablet ini juga dilengkapi memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB, dimana keduanya bisa ditambahkan microSD mencapai 128GB. Sudah pasti harga Acer Predator 8 64GB akan dibanderol sedikit lebih mahal, jadi sobat harus menyiapkan uang lebih apabila tertarik membeli versi tersebut. Tentunya uang bukan menjadi masalah, selama peforma tablet inimampu memanjakan sobat hariangadget dalam bermain game Android dengan kualitas grafis terbaik.

3. Minus Konektivitas Seluler, Kamera Andalkan Lensa 5 Megapixel

Kekurangan spesifikasi Acer Predator 8 adalah belum dibekali konektivitas seluler. Acer hanya menyediakan konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dual-band sebagai akses internet pengguna tablet ini. Walaupun bagitu, kemampuan Wi-Fi yang dibawanya memiliki kecepatan 2 kali lipat dibandingkan Wi-Fi standard, sehingga tetap mampu menjalankan game online dengan lancar. Kemudian untuk kebutuhan pengiriman file, sudah ada Bluetooth V4.0 dan port MicroUSB 2.0. Tablet ini memang murni diciptakan untuk bermain game, sehingga sobat hariangadget tidak bisa berkomunikasi lewat sms maupun telepon apabila membelinya.

Demikianlah artikel tentang Acer Predator 8 Tablet untuk Game, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Acer Predator 8 Tablet untuk Game | admin | 4.5
Leave a Reply