Chromebook 2017 Sudah Mendukung Aplikasi Android

Chromebook 2017 Sudah Mendukung Aplikasi Android – Alhamdulillah sahabat dimana saja berada pada pagi yang cerah indah saya kembali akan membagikan postingan terbaru dengan Judul Chromebook 2017 Sudah Mendukung Aplikasi Android.Belangan memang sedang hangat-hangatnya perbincangan tentang Chromebook. Melihat dari kata “Chrome” di depan nama perangkat ini, anda mungkin sudah bisa menebak siapa di belakangnya. Iya, Chromebook merupakan laptop keluaran Google yang menjalankan sistem operasi Chrome. Yang membedakan laptop ini dengan laptop pada umumnya adalah anda hanya bisa melakukan aktivitas komputasi di browser. Jadi konsepnya berbeda sama sekali dengan Windows atau Linux.

Chromebook 2017 Sudah Mendukung Aplikasi Android

Chromebook 2017 Sudah Mendukung Aplikasi Android

 

Chromebook adalah sebuah jenis komputer baru yang dirancang untuk membantu menyelesaikan sesuatu dengan lebih cepat dan lebih mudah. Chromebook menjalankan Chrome OS, sistem operasi dengan penyimpanan awan, memiliki yang terbaik dari Google di dalamnya, serta keamanan berlapis.

Pada tahun lalu, Google memang telah mengumumkan fitur baru yang dimiliki oleh Chromebook, laptop berbasis Chrome OS. Fitur itu adalah kemampuan untuk menjalankan berbagai jenis aplikasi Android. Dan saat ini, Google pun secara gamblang mengungkapkan kalau semua produk Chromebook terbaru dipastikan memiliki dukungan tersebut. Sebelumnya, hanya terdapat beberapa jenis Chromebook yang bisa digunakan untuk menjalankan aplikasi Android. Hingga akhir tahun 2016, terdapat tiga Chromebook yang memiliki kemampuan ini, yakni Acer Chromebook R11, Asus Chromebook Flip, serta Chromebook Pixel milik Google. Namun, pada tahun yang baru ini, hal itu telah berubah.

Google mengungkapkan kalau semua jenis produk Chromebook terbaru dari berbagai merek akan memiliki kemampuan ini. Bahkan, di setiap Chromebook tersebut akan tersedia toko aplikasi semacam Google Play. Di sana, pemilik Chromebook bisa mengunduh aplikasi Android secara langsung. Juru bicara Google kepada CNET mengungkapkan kalau aplikasi Android untuk Chromebook memiliki desain yang berbeda dengan aplikasi untuk tablet ataupun smartphone. Mereka pun telah berniat untuk meluncurkannya pada tahun ini. Meski sayangnya, tidak akan langsung tersedia ‘out of the box’. Hal ini masih harus bergantung pada peluncuran Chromebook tersebut dan momen keluarnya Android Apps on Chrome OS dari versi Beta. Sayangnya, Google belum memberikan kepastian terkait hal ini. Namun, mereka berjanji akan mengungkapkan informasi update terbaru dalam waktu dekat.

Demikianlah artikel tentang Chromebook 2017 Sudah Mendukung Aplikasi Android, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Chromebook 2017 Sudah Mendukung Aplikasi Android | admin | 4.5
Leave a Reply