Spesifikasi Laptop Acer Aspire V Nitro

Spesifikasi Laptop Acer Aspire V Nitro – Alhamdulillah sahabat pengguna laptop dimana saja berada pada malam hari saya akan memberikan update artikel terbaru dengan Spesifikasi Harga Laptop Acer Aspire V Nitro.Acer Aspire V Nitro dan spesifikasi beserta ulasan singkat laptop Acer Aspire V Nitro.

Laptop Acer dengan seri V Nitro ini adalah salah satu produk-produk keluaran terbaru dari pabrikan Acer. Diluncurkan pada tahun 2014, laptop ini langsung mendapatkan nominasi pada kontes desain laptop pada tahun 2014. Memang saya rasa nominasi tersebut tidak salah, karena memang laptop Acer Aspire V Nitro ini memiliki desain yang berbeda dari lainnya.

Spesifikasi Laptop Acer Aspire V Nitro

Spesifikasi Laptop Acer Aspire V Nitro

 

Laptop ini mempunyai desain yang begitu elegant, yang dapat melambangkan pemilik laptopnya. Dibalut dengan dominasi warna hitam dan silver, laptop ini memiliki ketebalan yang begitu tipis. Dan yang paling saya suka dari laptop ini adalah, tuts-tuts keyboard pada laptop ini dapat mengeluarkan cahaya, hehehe.

Pada bagian layar, Acer Aspire V Nitro memberikan ukuran layar yang berbeda-beda di tiap seri. Namun yang paling banyak dan akan kita bahas kali ini adalah yang memiliki ukuran layar 17″. Ya, dengan ukuran layar 17″ Anda akan lebih leluasa untuk memandang layar yang lebih besar. Ketika Anda mengerjakan sebuah tugas, bermain game atau bahkan menonton film, maka ukuran layar yang besar akan sangat membantu bagi Anda.

Dengan resolusi layar sampai dengan 1920 x 1080 serta dibangun dengan teknologi In-plane Switching (IPS), membuat layar pada laptop ini makin bisa menampilkan grafis dengan detil. Belum cukup dengan itu, laptop ini juga didukung dengan VGA eksternal yakni NVIDIA GeForce GTX 960M dengan besaran sampai dengan dedicated 4GB. Fitur yang sangat lebih dari cukup untuk memainkan sebuah game 3D ataupun membuat desain grafis.

Performa Acer Aspire V Nitro, pada dapur pacunya semua seri laptop ini di tenagai dengan prosessor Intel Core i7 yang merupakan prosessor keluaran terbaru dari Intel. Dengan prosessor tersebut, maka tidak dapat diragukan lagi kecepatan dan ketangguhan dari sisi software laptop ini. Belum cukup dengan itu, laptop ini juga di dukung oleh memori/RAM sebesar 16GB DDR3L. Ukuran memori yang cukup besar atau bahkan sangat besar menurut saya. Dengan RAM tersebut, merupakan sudah yang paling besar. Artinya tidak bisa Anda tambah lagi, karena slotnya cuma satu. Dari gambaran performa diatas, sudah dapat kita lihat bahwa laptop ini merupakan laptop kelas atas, yang memiliki spesifikasi premium dan juga tentunya harga yang premium.

Pada bidang penyimpanan, laptop Acer Aspire V Nitro memiliki kapasitas penyimpanan sebesar 1000GB atau 1TB yang daapt menyimpan data-data digital Anda dengan aman. Memiliki sistem operasi Windows 8.1 original, tapi kemungkinan juga kedepan produk-produk terbarunya akan menggunakan Windows 10 karena Windows 10 saat ini sudah dirilis ke publik. Kemudian pada bagian slot USB, laptop ini memiliki 4 buah slot USB. 2x USB 2.0 dan 2x USB 3.0 yang merupakan USB paling cepat saat ini. Kemudian slot HDMI dan RJ45 atau LAN pun juga disediakan. Soal baterai, Acer Aspire V Nitro memiliki baterai jenis Lithium Ion (Li-Ion) sebanyak 3 cells yang memiliki kapasitas sebesar 4605 mAh. Menurut mereka daat bertahan maksimal 4 jam dalam kondisi terpakai. Saya rasa itu adalah hal yan petut Anda pertimbangkan sebelum membeli

Demikianlah artikel tentang Spesifikasi Laptop Acer Aspire V Nitro, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Spesifikasi Laptop Acer Aspire V Nitro | admin | 4.5
Leave a Reply