Aplikasi YouTube Go Beta Sudah Dirilis Tahun 2017

Aplikasi Youtube Go Beta Sudah Dirilis Tahun 2017 РAlhamdulillah sahabat dimanapun berada pada kesempatan yang baik saya akan membagikan update terbaru kami dengan Judul Aplikasi Youtube Go Beta Sudah Dirilis Tahun 2017. YouTube adalah sebuah situs web berbagi video yang dibuat oleh tiga mantan karyawan PayPal pada Februari 2005. Situs ini memungkinkan pengguna mengunggah, menonton, dan berbagi video.[5] Perusahaan ini berkantor pusat di San Bruno, California, dan memakai teknologi Adobe Flash Video dan HTML5 untuk menampilkan berbagai macam konten video buatan pengguna, termasuk klip film, klip TV, dan video musik. Selain itu ada pula konten amatir seperti blog video, video orisinal pendek, dan video pendidikan.

Aplikasi Youtobu Go Beta Sudah Dirilis Tahun 2017

Aplikasi Youtube Go Beta Sudah Dirilis Tahun 2017

 

Kebanyakan konten di YouTube diunggah oleh individu, meskipun perusahaan-perusahaan media seperti CBS, BBC, Vevo, Hulu, dan organisasi lain sudah mengunggah material mereka ke situs ini sebagai bagian dari program kemitraan YouTube.Pengguna tak terdaftar dapat menonton video, sementara pengguna terdaftar dapat mengunggah video dalam jumlah tak terbatas.

Tahun lalu Google telah mengumumkan versi ringan dari aplikasi YouTube yang bernama YouTube Go. Kini aplikasi tersebut sudah muncul di Google Play Store, namun masih versi beta yang berarti ada sedikit bug pada aplikasi tersebut.

Lalu apa kelebihan yang dimiliki oleh YouTube Go beta ini? Menurut Google, aplikasi YouTube Go ini memungkinkan pengguna untuk mengunduh dan menyimpan video secara offline ke penyimpanan perangkat atau bisa juga ke kartu SD, jika pengguna ingin melihatnya secara offline nanti. Versi ringan ini tidak berbeda jauh dari aplikasi YouTube versi reguler, namun ketika hendak memutar video, maka Anda akan disarankan untuk menyimpannya secara offline.

Ada dua resolusi yang ditawarkan pada aplikasi ini, yakni versi kualitas basic yang diperkirakan 144p dan video berkualitas standar yang kemungkinan beresolusi 360p. Hal menarik lainnya dari aplikasi YouTube Go beta ini selain bisa menyimpan video secara offline, pengguna juga dimungkinkan untuk berbagi video offile dengan rekan-rekan via Bluetooth. Meski berbagi video ini secara offline, namun Google menegaskan jika proses sharing tersebut membutuhkan akses data sekitar 15kb untuk melakukan pemeriksaaan keamanan video yang diterima melalui Bluetooth.

Demikianlah artikel tentang Aplikasi Youtube Go Beta Sudah Dirilis Tahun 2017, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Aplikasi YouTube Go Beta Sudah Dirilis Tahun 2017 | admin | 4.5
Leave a Reply