Laptop Asus X550ZE Khusus untuk Games 12 Core

Laptop Asus X550ZE Khusus untuk Games 12 Core – Alhamdulillah sahabat pecinta games dimana saja berada pada pagi yang sangat indah ini saya akan memberikan postingan artikel terbaru dengan Judul Laptop Asus X550ZE Khusus untuk Games 12 Core. Berikut yang harus diperhatikan ketiga akan memberli laptop untuk games antara lain.

Laptop Asus X550ZE Khusus untuk Games 12 Core

Laptop Asus X550ZE Khusus untuk Games 12 Core

 

1.PERFORMA

Yap… performa adalah hal utama yang perlu kita bahas, karena performalah yang mendukung kinerja laptop Anda nantinya. Tentu saja semakin tinggi performa sebuah laptop akan mempermudah dalam pekerjaan maupun hiburan Anda.

Asus membekali laptop seri X550ZE baru ini dengan processor super cepat. Anda mungkin tidak menyangka bahwa laptop dengan harga yang cukup miring, namun memiliki processor super. Tidak tanggung-tanggung Asus menanamkan Processor AMD® APU A10-7400P Processor dan AMD® APU FX-7600P Processor dengan inti core berjumlah 12 Core yang merupakan model tertinggi dari Processor Laptop AMD APU series di Indonesia. Karena jenis processornya adalah APU tentu saja tidak semua core diperuntukkan untuk pemrosesan data utama komputer. Adapun 12 core ini dibagi dua yaitu 4 core untuk pemrosesan data utama dan 8 core untuk pengolahan grafis, atau istilah mudahnya 4 core CPU (Central Processing Unit) dan 8 core GPU (Graphic Processing Unit).

Setelah kita membahas tentang jumlah Inti Core, saatnya masuk pada kecepatan masing-masing core. Processor Quad-core AMD APU FX-7600P berbasis Kaveri yang memiliki kecepatan atau clock speed mencapai 2.7 GHz dan mantapnya lagi kecepatan tersebut dapat meningkat hingga 3.6 GHz pada saat fitur turbo boost diaktifkan. Kecepatan prosesor ini tentu saja di atas rata-rata kecepatan procie laptop pada umumnya yang hanya mencapai 1,7 sampai 2,0 Ghz. Sedangkan untuk processor Quad-core AMD APU A10-7400P memiliki kecepatan yang lebih rendah yaitu 2.5 GHz dapat ditingkatkan hingga 3.4 GHz namun dapat Anda tebus dengan harga sedikit lebih rendah.

Sekarang kita tilik dari segi grafis. Siap-siap tercengang. Laptop Asus X550ZE dibekali dengan processor APU series 8 Core GPU. Dengan spesifikasi ini Laptop atau Notebook sudah mampu menangani pemrosesan grafis dengan sangat baik. TUNGGU DULU. Asus memberikan Anda kejutan. Performa grafis bukan hanya dari Processor APU, tetapi Asus juga menanamkan Chipset GPU tambahan pada Laptop Asus X550ZE. WOW… Jadi Laptop ini berjalan dalam mode Dual Graphic Crossfire dengan processor APU performa tinggi yang terintegrasi dengan GPU Chipset yang juga memiliki performa tinggi. AMD Radeon® R5 M230 ditambah Radeon® R7 M265 DX Dual Graphics 2GB DDR3 VRAM Terintegrasi A10-7400P. Dengan kemampuan grafis di atas tentu saja Anda bisa menjalankan games dan program 3D dengan mudah dan cepat.

Untuk urusan Memory, Laptop Asus X550ZE dibekali memory dengan kapasitas standar 4 Gb yang dapat diupgrade hingga 16 Gb (8Gb x 2). Memory Laptop Asus X550ZE berjenis SDRAM DDR3L dengan kecepatan super tinggi. Bayangkan saja, biasanya laptop dibekali dengan memory dengan kecepatan 1333 Mhz, namun Laptop Asus X550ZE dibekali dengan memory berkecepatan 1600 Mhz. Semakin menambah garang performa laptop ini.

2. DISPLAY

Laptop Asus X550ZE tidak hanya memukau dari segi performa saja. Laptop ini juga dibekali dengan layar lebar HD berukuran 15,6 Inch dengan rasio 16:9. Resolusi HD layar ini adalah 1366×768 pixel dan dapat Anda setting full HD dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Dipadu dengan kemampuan grafis yang luar biasa dan layar full HD berukuran besar semakin menambah kenyamanan Anda pada saat bekerja, bermain game maupun menonton film full HD.

3. DIMENSI

Laptop styles murah dengan performa super. Kalimat inilah yang cocok untuk menggambarkan Laptop Asus X550ZE ini. Bagaimana tidak, laptop ini memiliki panjang 38.0 cm, lebar 25.1 cm dengan ketebalan hanya 2.51 cm. Laptop Asus X550ZE memiliki berat 2.26 kg sudah termaruk baterai 4 cell di dalamnya. Ringan, styles, harga murah dan performa tinggi.

4. GARANSI

Laptop Asus X550ZE memiliki 2 Tahun Full Global Warranty yang meliputi biaya service bahkan juga penggantian spare part yang memiliki masalah. Rata-rata laptop hanya berani 1 tahun garansi, Asus berani memberikan Anda 2 Tahun garansi. Gimana? Mantap kan?

5. SUARA

Audio sejernih kristal untuk pengalaman sinema terlengkap. Di notebook pada umumnya, semua suara dihasilkan dari speaker onboard yang tidak memiliki bobot suara. ASUS X Series dilengkapi dengan teknologi eksklusif SonicMaster dan ASUS AudioWizard untuk menghasilkan suara dengan fidelitas tinggi. Nikmati suara omnidirectional dan dengar lebih jelas setiap instrumen dengan lebih jernih di ASUS X Series.

Demikianlah artikel tentang Laptop Asus X550ZE Khusus untuk Games 12 Core, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Laptop Asus X550ZE Khusus untuk Games 12 Core | admin | 4.5
Leave a Reply