Tablet Terbaru LG G PAD III 10.1

Tablet Terbaru LG G PAD III 10.1 – Alhamdullilah pecinta tablet dimanapun berada, puji syukur saya panjatkan kehadirat Allah S.W.T yang mana yang telah memberikan nikmat kesehatan sehingga pada pagi hari saya akan memberikan update terbaru artikel dengan Judul Tablet Terbaru LG G PAD III 10.1.Tablet PC adalah komputer portable yang berbentuk buku. Memiliki layar sentuh atau teknologi tablet digital yang memung kinkan pengguna komputer mempergunakan stylus atau pulpen digital selain keyboard ataupun mouse komputer, didukung dengan teknologi Wifi dan HSDPA untuk koneksi internet.

Tablet Terbaru LG G PAD III 10.1

Tablet Terbaru LG G PAD III 10.1

 

Komputer tablet ini merupakan komputer mobile, lebih besar daripada ponsel atau personal digital assistant (PDA) yang diintegrasikan ke dalam layar sentuh datar dan terutama dioperasikan dengan menyentuh layar daripada menggunakan keyboard fisik.

LG baru saja meluncurkan tablet baru yang akan bersaing dengan tablet milik Samsung, yakni LG G Pad III 10.1. Kedua perusahaan asal Korea Selatan tersebut memang terbilang sengit dalam bersaing untuk pasar yang sama. Meski hadir sebagai rival sengit, tablet LG G Pad III ini tidak membawa spesifikasi spektakuler, namun sudah bisa dibilang memenuhi kebutuhan pengguna secara umum. Jika hanya digunakan untuk sekedar browsing, menonton film, membaca e-book atau bermain game santai, tablet ini tentunya tidak memiliki kendala.

Hal tersebut karena tablet ini dibekali dengan layar seluas 10.1 beresolusi Full HD 1080×1920 piksel yang tentunya sangat nyaman untuk aktivitas disebutkan di atas. Sementara untuk sektor dapur pacunya, tablet ini ditenagai oleh proseosr octa-core 1.5GHz yang dipadukan dengan RAM sebesar 2GB dan penyimpanan internal sebesar 32GB. Tak ketinggalan, LG juga menyematkan kamera utama dan depan yang sama-sama beresolusi 5MP.

Sedangkan untuk sistem operasinya, tablet ini sudah menjalankan sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow dan dibekali dengan baterai berkapasitas 6.000mAh. Untuk penjualan tablet LG G Pad III 10.1 saat ini masih sebatas pasar Korea Selatan saja, dan belum diketahui kapan perusahaan bakal menjual smartphone ini ke pasar lain. Untuk harga jualnya, LG mematok harga $360 atau setara dengan Rp4,8 jutaan untuk memboyong tablet ini. Selain itu, tahun depan perusahaan menjanjikan bakal ada versi yang dilengkapi dengan stylus.

Demikianlag artikel tentang Tablet Terbaru LG G PAD III 10.1, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Tablet Terbaru LG G PAD III 10.1 | admin | 4.5
Leave a Reply