Tablet Terbaru Panasonic FZ-A2 2017

Tablet Terbaru Panasonic FZ-A2  2017 – Alhamdulillah sahabat pecinta tablet dimana saja berada pada kesempatan yang baik ini saya akan membagikan postingan terbaru dengan Judul Tablet Terbaru Panasonic FZ-A2  2017. Panasonic meluncurkan beberapa produk tangguh baru yang dikhususkan bagi pelanggan yang memiliki aktivitas cukup ekstrim. Perusahaan asal Jepang ini meluncurkan dua produk yang disebut FZ-Q2 yang merupakan tablet 2-in-1 semi tangguh dan FZ-A2 yang merupakan tablet Android 10,1 inci dengan bodi yang benar-benar tangguh.

Tablet Terbaru Panasonic FZ-A2 2017

Tablet Terbaru Panasonic FZ-A2 2017

 

Kedua perangkat adalah produk tambahan terbaru untuk keluarga Panasonic Toughbook. Tablet ini telah dirancang dengan keyboard berukuran penuh, dan dikhususkan untuk para pekerja lapangan profesional, karena tak hanya tangguh tapi tablet ini juga sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni. Panasonic FZ-Q2 Panasonic FZ-Q2 ini didukung prosesor Intel Core vPro m5 Generasi ke-6 terbaru.

Tablet ini berjalan pada sistem operasi Windows 10 Pro dengan tambahan software dan keamanan, memiliki dukungan untuk 4G LTE multicarrier broadband mobile dengan GPS satelit, dan masih banyak fitur lainnya. Panasonic FZ-Q2 juga mendapatkan anti-reflective screen treatment, attachable spill-resistant keyboard backlit, dan insertable smart card reader. Tablet 2-in-1 Panasonic FZ-Q2 ini dibanderol seharga $2,299 atau setara dengan Rp30 jutaan. Panasonic FZ-A2 Sementara Panasonic FZ-A2 yang merupakan tablet tangguh 10,1 inci ini didukung oleh Android versi 6.0 Marshmallow dan dilengkapi dengan Android for Work keamanan perusahaan secara built-in. Ini adalah pilihan yang tangguh namun ringan, karena beratnya tidak sampai 1 kg.

Tablet ini telah mendapatkan sertifikasi dari pihak ketiga yang independen untuk memenuhi sertifikasi MIL-STD-810G untuk daya tahan yang sangat kuat. Tablet ini didukung oleh prosesor Intel Atom dan memiliki layar sentuh kapasitif 10-point 800 nit. Tablet ini juga dapat digunakan dengan atau tanpa sarung tangan untuk menangkap tanda tangan atau penjelasan lainnya.

Spesifikasi lain meliputi 4GB RAM dan 32GB penyimpanan internal, 9 jam masa pakai baterai, kamera utama 8mp, kamera depan 2 megapiksel, dukungan Wi-Fi 802.11ac, full-sized HDMI out, USB 3.0, slot kartu microSD, dan dukungan opsional untuk 4G LTE. Tablet Panasonic FZ-A2 juga tersedia mulai hari ini seharga $ 2.189 (Rp29 jutaan).

Demikianlah artikel tentang Harga Terbaru Tablet Panasonic FZ-A2  2017, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin3x, dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya bersama dengan kami di it-artikel.com

Tablet Terbaru Panasonic FZ-A2 2017 | admin | 4.5
Leave a Reply