Semua Laptop dan Notebook Generasi ke 7 Siap Masuk di Indonesia

Saturday, March 18th, 2017 - Artikel Teknologi

Semua Laptop dan Notebook Generasi ke 7 Siap Masuk di Indonesia – Alhamdulillah sahabat pecinta laptop dimanapun berada pada siang hari ini kembali saya akan membagikan update artikel terbaru dengan Judul Semua Laptop dan Notebook Generasi ke 7 Siap Masuk di Indonesia.

Intel Indonesia kini resmi memperkenalkan Intel generasi ke-7 “Kaby Lake” lewat acara peluncuran di Jakarta, Selasa (14/3/2017). Hal ini menandakan bahwa setelah ini, setiap vendor rekanan Intel seperti Acer, Asus, Dell, Lenovo, dan MSI, sudah siap meluncurkan laptop, notebook ataupun tablet hybrid bertenaga Intel Kaby Lake di Tanah Air.

Semua Laptop dan Notebook Generasi ke 7 Siap Masuk di Indonesia

Semua Laptop dan Notebook Generasi ke 7 Siap Masuk di Indonesia

 

Tadinya memang telah ada beberapa laptop Intel Kaby Lake yang sudah dipasarkan di Indonesia. Tapi bagi vendor rekanan Intel, acara ini merupakan pembukaan dari Intel agar produk mereka lebih dikenal secara luar dalam. “Jadi, hari ini kami ingin memperlihatkan bahwa semua produknya sudah ready dari desktop sampai notebook.

Begitu juga lini prosesornya, dari Pentium, Core i3, sampai Core i5, dan Core i7,” kata Harry Nugraha, Country Manager Intel Indonesia. Seri prosesor Core-i generasi ke-7 “Kaby Lake” dibuat dengan arsitektur 14 nm. Memang dari sisi pabrikasi, mirip dengan arsitektur “Sky Lake” pendahulunya.

Tetapi generasi ketujuh ini menawarkan peningkatan kinerja bagian CPU dan pengolah grafis (GPU) yang terintegrasi. Hingga kini sudah ada 65 tipe laptop, notebook, maupun tablet hybrid yang siap meluncur di Indonesia dengan Intel Kaby Lake. Model yang disediakan, yaitu Core i3-7100, Core i3 7300, Core i3-7350K, Core i5-7400, Core i5-7500, Core i5-7600, Core i5-7600K, Core i7-7700, dan Core i7-7700K. Dengan harga produk di kisaran Rp 1,6 juta untuk Core i3 terendah, hingga Rp 5,1 juta untuk model Core i7 tertinggi. Tentunya ini kabar baik bagi sahabat yang ingin membeli laptop atau notebook baru di tahun ini.

Banyak laptop dan notebook Intel Kaby Lake yang siap rilis dan sangat diantisipasi para “penggila laptop” untuk mengupdate performa laptop lama mereka. Misalnya beberapa laptop gaming dari MSI, laptop gaming murah Dell Inspirion 15 7000 dan laptop tertipis di dunia Acer Swift 7.

Demikianlah artikel tentang Semua Laptop dan Notebook Generasi ke 7 Siap Masuk di Indonesia, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin 3x dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di it-artikel.com

Semua Laptop dan Notebook Generasi ke 7 Siap Masuk di Indonesia | admin | 4.5
Leave a Reply