Smartphone Terbaru Xiomi Redmi Note 4X

Thursday, March 30th, 2017 - Hp Xiomi

Smartphone Terbaru Xiomi Redmi Note 4X РAlhamdulillah sahabat pecinta smartphon dimana saja berada, puji syukur saya panjatkan Kehadirat Allah S.W.T yang mana yang telah memberikan nikamt kesehataany untuk kita semua sehingga pada kesempatan yang baik pada malam hari ini saya admin it-artikel.com akan memberikan postingan artikel terbaru kami dengan Judul Smartphone Terbaru Xiomi Redmi Note 4X.

Smartphone Terbaru Xiomi Redmi Note 4X

Smartphone Terbaru Xiomi Redmi Note 4X

 

Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X telah diluncurkan beberapa bulan yang lalu, dan kini muncul versi lebih tinggi dari Redmi Note 4X yang muncul di situs badan regulasi perangkat telekomunikasi Tiongkok (TENAA). Lalu apa bedanya versi yang lebih tinggi ini ketimbang Redmi Note 4X versi Snapdragon 653? Versi baru dari Xiaomi Redmi Note 4X ini datang dengan nomor model MBT6A5, ini jelas merupakan versi yang lebih tinggi dari Redmi Note 4X mengingat terdaftar dengan memiliki 4GB RAM dan 64GB penyimpanan internal.

Bukti lain bahwa itu adalah versi yang lebih tinggi adalah prosesor deca-core 2.0GHz yang diusung smartphone tersebut. Smartphone Xiaomi Redmi Note 4X sebelumnya datang dengan mengusung chipset Snapdragon 625 octa-core dengan clockspeed 2.0GHz. Sebagaimana dinyatakan, perangkat terdaftar dengan prosesor deca-core dan MediaTek adalah salah satu produsen chipset yang dikenal karena menggunakan prosesor deca-core, tapi mereka tidak memiliki chip MediaTek dengan clock 2.0GHz. Chipset Helio X20 memiliki frekuensi clock 2.1GHz sehingga, kemungkinan ada kesalahan penulisan atau chip memang merupakan Helio X20 yang frekuensinya diturunkan. Spesifikasi lainnya yang tercantum pada daftar TENAA untuk Redmi Note 4X terbaru termasuk, layar TFT 5,5 inci dengan resolusi Full HD, baterai 4,000mAh, sensor kamera belakang 13MP dan kamera depan 5MP.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari yang berada di sisi belakang. Hal lain yang mencolok dari handset tersebut adalah, banyaknya pilihan warna yang diusung. Pilihan warna tersebut termasuk Gold, Gray, Silver, White, Black, Pink, Champagne Gold, Matte Black, Dark Grey, dan Cherry Blossom. Karena biasanya varian chipset MediaTek dijual lebih murah dari varian Qualcomm, maka diharapkan harga dari handset ini akan lebih murah dari varian Qualcomm saat meluncur nanti.

Demikianlah artikel tentang Smartphone Terbaru Xiomi Redmi Note 4X, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin ya rabbal alamin dan sampai jumpa kembali pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di it-artikel.com

Smartphone Terbaru Xiomi Redmi Note 4X | admin | 4.5
Leave a Reply