Laptop Terbaru Axioo My Book 11

Laptop Terbaru Axioo My Book 11 – Alhamdulillah sahabat pecinta notebook ata laptop dimanapun berada puji syukur atas nikmat kesehatan yang di berikan Allah S.W.T sehingga pada siang hari ini saya admin it-artikel.com kembali akan memberikan update artikel terbaru dengan Judul Laptop Terbaru Axioo My Book 11

Axioo adalah salah satu perusahaan elektronik di Indonesia yang memproduksi atau menyediakan komputer, Notebook/Laptop, telepon pintar, tablet dan sebagainya. Axioo memasuki pasar untuk teknologi komputasi portabel di Indonesia pada tahun 2004, menawarkan persimpangan unik kinerja, estetika, dan aksesibilitas. Ekonomis namun inovatif, sederhana namun bergaya, beragam, garis kinerja tinggi dari produk-produk berkualitas dengan cepat meluncurkan Axioo ke atas 3 tempat di Indonesia.

Laptop Terbaru Axioo My Book 11

Laptop Terbaru Axioo My Book 11

 

Pasar smartphone saat ini menjadi bisnis yang paling menjanjikan, namun Axioo tampaknya tidak ingin terlena dengan pasar smartphone saja. Perusahaan tersebut baru-baru ini kebali meramaikan pasar notebook dengan meluncurkan notebook baru yang bertajuk MyBook 11.

Lalu spesifikasi apa saja yang dimiliki notebook ini? Axioo MyBook 11 merupakan laptop generasi kesebelas milik perusahaan sekaligus menjadi yang terbaru, meski telah diumumkan sejak tahun lalu. Axioo MyBook 11 sendiri mengandalkan ukuran yang ringkas, yakni dengan layar seluas 11 inci beresolusi 1366 x 768 piksel dan sudah menggunakan jenis panel IPS.

Bahkan engsel notebook ini mampu ditekuk hingga 180 derajat. Sedangkan untuk MyBook sebelumnya masih mengandalkan layar seluas 10 inci dengan resolusi 1280×800 piksel. Meski layar meningkatkan menjadi lebih besar, namun notebook ini masih cocok digunakan untuk menonton film, browsing, hingga untuk produktivitas. Dengan penyimpanan hibrida, maka pantas jika MyBook 11 disebut sebagai laptop hybrid, dimana ada dua jenis penyimpanan yang disediakan.

Anda dapat menggunakan jenis penyimpanan eMMC sebesar 32GB dan HDD hingga 1TB. Sementara untuk urusan dapur pacunya ditangani oleh prosesor Intel Cherry Trail x5-Z8350 yang disandingkan dengan RAM sebesar 2GB DDR3L.

Sistem operasi yang dijalankan adalah Windows 10. Untuk menjalankan aktivitas sehari-hari, laptop ini telah dibekali dengan baterai berkapasitas 10.000mAh. Sedangkan untuk fitur lainnya, Axioo MyBook 11 memiliki fitur konektivitas WiFi 802.11ac 433Mbps, port HDMI, serta USB 3.0. Axioo juga menyediakan beberapa varian warna termasuk hitam, biru, dan coklat tua. Sedangkan untuk harganya, Axioo MyBook 11 dibanderol seharga Rp 2.899.000.

Demikianlah artikel tentang Laptop Terbaru Axioo My Book 11, semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kita semua amin 3x dan sampai jumpa lagi pada update artikel terbaru lainnya hanya bersama dengan kami di it-artikel.com

Laptop Terbaru Axioo My Book 11 | admin | 4.5
Leave a Reply